Veronica Tan Kini Fokus Bisnis Daging Premium dan Kafe Airsoft Gun

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 06 Jul 2020 12:00 WIB
Veronica Tan saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Veronica Tan kembali jadi sorotan terkait perceraiannya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal ini lantaran Ahok menceritakan kembali perselingkuhan Veronica Tan.

Melalui YouTube Daniel Mananta Network, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkap cerita perceraiannya dengan Veronica Tan pada April 2018. Ahok menyebut perselingkuhan Veronica Tan dengan sosok 'good friend' menjadi penyebab kandasnya rumah tangga mereka.

Ahok mengatakan sudah sempat menemui 'good friend' Veronica Tan bersama sang anak, Nicholas. Ia bahkan memohon pada sosok 'good friend' itu agar menyudahi perselingkuhannya dengan Veronica Tan. Namun ternyata keinginan Ahok ditolak. Hingga akhirnya Ahok putuskan cerai saat dirinya mendekam di rumah tahanan Mako Brimob.

Baca Juga: Veronica Tan dan Kisah Lengkap Perselingkuhannya yang Diungkap Ahok

Meski sudah mendapat berbagai 'serangan' dari mantan suaminya, Veronica Tan pilih tak menanggapi. Ia tetap bungkam dan fokus menjalani aktivitasnya. Terbaru, Veronica malah live Instagram soal layanan kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Dilihat dari Instagramnya pula, Veronica Tan memiliki beberapa bisnis kuliner yang kini tengah ia tekuni. Berikut detikFood merangkum informasinya:

1. Jadi pengusaha daging premium

Bisnis kuliner Veronica TanBisnis kuliner Veronica Tan Foto: Instagram veronicatan_official

Pada unggahannya tanggal 5 Maret 2020, Veronica Tan menceritakan dirinya pilih berbisnis daging premium. "Hidup itu lucu.... Dulu saya gak pernah mimpi untuk jadi pengusaha, kalau anak jaman sekarang bilang entrepreneur. Semuanya berawal dari kegemaran, hal-hal yang saya suka dan panggilan hati. Kegemaran saya menjamu teman dan keluarga sambil barbeque di rumah mengantar saya membuat bisnis supplier daging berkualitas bernama @alphaagroindonesia," tulisnya.

Jenis daging andalan yang ditawarkan Veronica Tan melalui Alpha Agro Indonesia adalah wagyu. Salah satunya Australian Kobe Master Striploin Mb 11 yang sudah pasti juicy dan lumer di lidah. Ada juga produk Karubi Japanese A5 Beef yang jadi andalan.

Veronica pun menjamin daging sapi yang ia jual didapat dari peternakan sapi berkualitas. Pada Oktober 2019 ia berkunjung langsung ke peternakan sapi di luar negeri yang menjadi supplier bisnis daging miliknya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menjajal Kedai Kopi Milik Anak Ahok yang Indonesia Banget"
[Gambas:Video 20detik]