Belajar dari Nol, Kini Veronica Tan Sibuk Bisnis Daging Sapi Premium

Devi Setya - detikFood Rabu, 18 Agu 2021 17:30 WIB
Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis Wagyu Meat Specialist Foto: Instagram @veronicatan_official / @alphaagroindonesia

2. Spesialis menyediakan daging impor

Semua daging yang disediakan Alpha Agro Indonesia merupakan daging impor premium. Kualitas tentu menjadi hal yang paling diunggulkan. Tak heran kalau perusahaan ini memiliki tagline 'Wagyu Meat Specialist'.

Vero menjelaskan daging didatangkan import dari beberapa negara seprti USA, Jepang, Australia dan New Zealand. Vero menjamin, semua daging yang masuk ini sudah memenuhi aturan masuk ke Indonesia. "Ada kode establish yang sudah terdaftar, sudah bersertifikat halal dari negara masing-masing dan daging legal yang paling penting," jelasnya.

Dijelaskan juga bahwa Alpha Agro Indonesia sangat memilih dan mengakurasi setiap merek-merek daging dari negara yang konsisten memberikan standar marbling yang sesuai dan berkualitas bagus.

Veronica Tan Selalu Diledek Saat Makan Steak Pakai Saus SambalVeronica Tan Selalu Diledek Saat Makan Steak Pakai Saus Sambal Foto: instagram @alphaagroindonesia

3. Daging bersertifikat halal

Meskipun didatangkan dari berbagai negara, tapi daging sapi yang disediakan perusahaan Vero ini sudah terjamin kehalalannya. Jadi bagi konsumen muslim tak perlu khawatir soal kehalalan daging sapi ini.

"Semua daging yang ada di Alpha Agro Indonesia halal. Sudah bersertifikat halal dari negara masing-masing," tegas Vero.

Selain dijamin halal, semua jenis daging sapi ini juga berkualitas. "Kami berusaha mendatangkan daging-daging yang baru dan menarik, seperti barusan kami mendatangkan daging grassfed yang bagus dan sehat serta kualitas yang baik."

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Resep Oseng Mercon Daging Sapi yang Menggugah Selera"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com