Belajar dari Nol, Kini Veronica Tan Sibuk Bisnis Daging Sapi Premium

Devi Setya - detikFood Rabu, 18 Agu 2021 17:30 WIB
Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis Wagyu Meat Specialist Foto: Instagram @veronicatan_official / @alphaagroindonesia
Jakarta -

Veronica Tan beberapa tahun belakangan ini sibuk mengurus bisnis daging sapi premium. Meskipun harus belajar dari nol, ia mengaku senang karena bisa menambah wawasan.

Belum lama ini wanita yang kerap disapa Vero ini mengunggah foto lewat instagram, posenya memotong daging sapi menuai perhatian publik. Ya, Vero kini memang tengah disibukkan dengan bisnis yang baru dirintis bersama dua rekannya.

Bisnis yang bergerak di dibidang penyediaan daging sapi premium menjadikan Vero banyak belajar. Maklum, meskipun hobi masak tapi sebelumnya Vero tak familiar dengan seluk beluk seputar daging sapi.

Kepada detikcom (17/8) ibu dari Nicholas, Nathania dan Daud ini membeberkan bisnisnya. Meskipun harus belajar dari nol, Vero mengaku senang.

1. Diajak berbisnis

Bisnis yang dijalani Vero ini diberi nama Alpha Agro Indonesia. Ia memulai bisnis ini karena diajak oleh dua rekannya yang memang sudah menekuni bidang ini lebih dulu.

Merasa tertarik sekaligus tertantang, Vero akhirnya mau bergabung. "Kebetulan saya diajak oleh 2 partner saya yang memang sudah lama bergerak di bidang ekspor impor daging dan yang satunya bergerak di bidang hospitality dan F&B bisnis," kata Vero (17/8).

Memiliki hobi memasak membuat Vero senang bisa terjun langsung menjalani bisnis daging sapi. Meskipun harus belajar dari nol, ia mengatakan semua hal yang dipelajarinya ini menarik.

"Mulai belajar dari nol lagi di dunia baru ini yang cukup challenge tapi menarik sekali untuk dipelajarin. Belajar dari nol dan bersama-sama membangun budaya perusahaan yang baik. Kebetulan juga memang saya suka kalo di bidang makanan masak-memasak dan kuliner," beber Vero.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Cara Menghitung Protein Daging Sapi-Kambing yang Harus Dikonsumsi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com