Kembali Perawan, Kunyit dan Bunga Pepaya Ampuh Bikin Miss V Rapet

Devi Setya - detikFood Senin, 16 Agu 2021 08:00 WIB
Kembali Perawan, Kunyit dan Bunga Pepaya Ampuh Bikin Miss V Rapet Foto: Getty Images/iStockphoto/Uladzimir Zuyeu
Jakarta -

Sebelum mencoba obat kimia yang mengklaim bisa merapatkan vagina, sebaiknya coba dulu bahan alami. Ada kunyit, bunga pepaya dan lidah buaya yang bisa kencangkan otot miss V.

Selain untuk alasan kesehatan, menjaga vagina agar tetap kencang dan rapat juga penting bagi aktivitas seksual. Sebagai wanita, kebersihan dan kesehatan vagina harus dijaga, salah satunya agar terhindar dari berbagai penyakit.

Selain memastikan vagina tetap bersih, kamu juga bisa merawatnya agar tetap kencang. Terutama bagi wanita yang sudah menikah dan berumur. Jika vagina bersih dan kencang, pasti hubungan seksual bersama suami makin menggairahkan.

Beberapa bahan alami bisa diandalkan untuk menjaga kesehatan vagina, termasuk membuat vagina kembali rapat serasa masih perawan. Bahan alami seperti kunyit, bunga pepaya, lidah buaya dan daun sirih dipercaya bisa membuat vagina kembali rapat.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa bahan alami untuk merapatkan vagina:

1. Daun dan bunga pepaya


Meskipun rasanya pahit, tapi daun serta bunga pepaya mengandung zat alami yang bisa menjaga kesehatan organ intim wanita. Kandungan antioksidan dan antibakteri dalam daun serta bunga pepaya mampu menjaga kebersihan vagina.

Secara alami, daun dan bunga pepaya juga bisa membantu mengencangkan otot vagina. Untuk menggunakannya cukup mudah, rebus daun dan bunga pepaya lalu santap sebagai makanan. Kamu juga bisa membuat campuran daun pepaya pada pecel atau membuat oseng bunga pepaya.

Sifat antibakteri pada daun dan bunga pepaya turut menjaga vagina dari bakteri dan jamur. Daun dan bunga pepaya yang kaya serat juga baik untuk kesehatan metabolisme dan membantu melancarkan saluran pencernaan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kenyal Nikmat Daging Kepala Sapi di Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com