Cegah Miss V Kering dengan Konsumsi 5 Makanan Enak Ini

Devi Setya - detikFood Kamis, 13 Agu 2020 19:30 WIB
Woman eating fresh salad and fish at light table Foto: Getty Images/iStockphoto/serezniy
Jakarta -

Miss V kering adalah satu masalah wanita yang cukup mengganggu dan bikin tidak nyaman. Tapi ada banyak cara untuk mengatasinya, salah satunya dengan makanan.

Kekeringan Miss V biasa terjadi pada wanita yang sudah menopause, namun bukan berarti wanita muda akan terhindar. Gaya hidup yang buruk dan kurangnya menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V, bisa menjadi faktor utama keringnya organ kewanitaan ini.

Miss V yang kering tentu membuat tak nyaman saat berhubungan seks dengan pasangan. Keringnya Miss V bisa mengurangi kenikmatan bahkan bisa sebabkan iritasi. Tak perlu khawatir, ada banyak solusi untuk menjaga kelembaban Miss V, salah satunya lewat makanan.

Dilansir dari Healthline (13/8) berbagai makanan terbukti ampuh membuat Miss V tetap lembab dan sehat.

1. Apel

Woman eating fresh salad and fish at light tableWoman eating fresh salad and fish at light table Foto: Getty Images/iStockphoto/serezniy


Apel termasuk buah dengan segudang manfaat, konsumsi apel secara rutin bisa membantu menjaga kelembaban dan kesehatan Miss V. Kandungan fitoestrogen membuat Miss V kenyal dan lembab.

Konsumsi 1-2 butir apel setiap hari bukan hanya bisa menjaga kelembaban Miss V tetapi juga menghindari resiko iritasi dan gatal yang biasanya terjadi. Penelitian yang dilakukan Archives of Gynecology and Obstetrics menyatakan konsumsi apel juga bisa menjadikan Miss V terlumasi dengan baik.

Pelumas alami ini tentu saja membantu menjaga kesehatan Miss V. Miss V yang lembab akan terlindungi dari goresan celana dalam yang bisa menyebabkan luka.

Baca juga : Miss V Kencang Seperti Perawan Berkat Yoghurt dan Kunyit

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video " Masak Masak: Resep Bikin Bakso Kuburan"
[Gambas:Video 20detik]