Bebek Goreng & Bakar Mantul

Eksis di YouTube! Ini 5 Bebek Goreng Enak yang Selalu Diantre

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 16 Agu 2021 11:00 WIB
Eksis di YouTube! Ini 5 Bebek Goreng Enak yang Selalu Diantre Foto: YouTube Nex Carlos
Jakarta -

Menu bebek di lima tempat ini terkenal nikmat dan laris diantre. Tak heran tayangan soal rumah makan bebek ini menuai ratusan ribu 'views' di YouTube.

Rekomendasi bebek enak bisa kamu temui di media sosial, termasuk YouTube. Banyak YouTuber kuliner telah mengulas rekomendasi tempat makan bebek enak. Tak jarang mereka mendapat saran dari para netizen.

Seperti halnya yang dilakukan lima YouTuber ini. Mereka mendatangi penjual bebek yang terkenal enak dan bahkan laris diantre. Olahannya kebanyakan bebek goreng, namun ada juga bebek bakar yang unik.

Di salah satu penjual juga ada bebek goreng versi bebek Peking. Ukurannya jauh lebih besar dari bebek biasa dan dagingnya juga lebih tebal.

Tayangan soal lima bebek di YouTube ini mendapat 'views' ratusan ribu hingga jutaan. Di mana saja ya lokasinya?

Berikut rekomendasi lima bebek nikmat yang laris diantre dan menuai banyak penonton di YouTube:

1. Bebek Goreng Bulak Kapal Pahlawan

Eksis di YouTube! Ini 5 Bebek Goreng Enak yang Selalu DiantreEksis di YouTube! Ini 5 Bebek Goreng Enak yang Selalu Diantre Foto: YouTube Kubiler

YouTuber Kubiler mendatangi Bebek Goreng Bulak Kapal Pahlawan (26/12/2020). Viceonya sudah ditonton lebih dari 106 ribu kali. Banyak penonton penasaran dengan kelezatan bebek goreng di Jl. Ir. H. Juanda, Aren Jaya, Bekasi Timur ini.

Racikan bebek goreng di sini khas Madura, namun bukan memakai bumbu hitam, melainkan serundeng yang gurih nagih. Lalu ada juga pelengkap sambal setan super pedas. Harganya terjangkau, sekitar Rp 21 ribu saja per porsi.

Kubiler menyebut bebek goreng di sini cukup empuk dengan tekstur mirip ayam. Rasa gurihnya juga meresap ke dalam daging. Semakin nikmat saat dimakan bersama nasi hangat.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com