Bebek Goreng & Bakar Mantul

5 Bebek Bakar Enak Ini Bisa Dinikmati dengan Harga Rp 30 Ribuan Saja!

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 14 Agu 2021 12:00 WIB
Bebek Arjuna: Maknyus! Bebek Bakar Berpadu Sambal Bawang yang Mantul Foto: detikcom/Devi Setya
Jakarta -

Bebek bakar juga tak kalah enak untuk teman makan nasi hangat. Ada 5 tempat di Jakarta dan Tangerang yang menawarkan bebek bakar enak dengan harga Rp 30 ribuan.

Hidangan bebek yang paling populer adalah bebek goreng. Namun, bebek bakar juga tak kalah lezat ketika disandingkan dengan nasi panas dan sambal yang pedasnya nampol.

Beragam tempat makan menawarkan bebek bakar yang lezat. Ada di 5 tempat makan yang tersebar di Jakarta. Kamu akan puas makan bebek bakar dengan harga Rp 30 ribuan saja.

Berikut 5 tempat makan bebek bakar yang enak.

1. Bebek Goreng Haji Yogi

Tempat makan bebek bakar enakTempat makan bebek bakar enak Foto: Instagram @dayatculinary_

Dari nama tempatnya saja sudah diketahui kalau restoran ini menawarkan bebek goreng yang gurih dan lezat. Bebek Goreng Haji Yogi juga memiliki menu bebek bakar bumbu kecap yang manis gurih dan rasanya tak kalah nikmat.

Tempat makan ini menggunakan setengah ekor bebek muda untuk menu bebek bakarnya. Karena menggunakan bebek muda, tekstur dagingnya sangat empuk. Rasa bumbunya juga dominan manis karena menggunakan bumbu kecap.

Satu porsi beebek bakar ini disajikan dengan nasi hangat, sambal terasi, dan lalapan timun. Untuk menikmatinya, kamu bisa memesan bebek bakar ini dengan harga Rp 38 ribuan. Kunjungi gerai Bebek Goreng Haji Yogi yang berlokasi di Jalan Raya Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Anak Penghafal Alquran 'Bayar' Pakai Doa Kalau Jajan Snack di Sini

2. Bebek Bakar Arjuna

Bebek Arjuna: Maknyus! Bebek Bakar Berpadu Sambal Bawang yang MantulBebek Arjuna: Maknyus! Bebek Bakar Berpadu Sambal Bawang yang Mantul Foto: detikcom/Devi Setya

Untuk menikmati lezatnya bebek bakar, kamu juga bisa mengujugi rumah makan bernama Bebek Bakar Arjuna. Tempat makan ini berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tempat makannya cukup sederhana, namun rasanya tak kalah lezat. Satu porsi bebek bakar di sini dibanderol harga Rp 26 ribuan. Ada juga bebek bakar 1 ekor yang dibanderol harga Rp 55 ribu.

Satu porsi bebek bakar disajikan dengan nasi hangat, sambal terasi, dan lalapan segar. Selain bebek bakar dan gorengnya, tempat makan ini juga memiliki menu ayam goreng, puyuh goreng, gurame bakar, hingga bawal goreng.

Simak video 'Inilah Rahasia Bebek Bakar di Sini Punya Daging Empuk dan Juicy!:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com