Mirip FBI! Wanita Ini Ungkap Perselingkuhan Pacar dari Foto Masak

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 11 Agu 2021 17:00 WIB
Mirip FBI! Wanita Ini Ungkap Perselingkuhan Pacar dari Foto Masak Foto: TikTok/kayla_paeth
Jakarta -

Perselingkuhan kerap terjadi. Salah satunya dialami wanita ini yang menemukan kekasihnya selingkuh melalui bayangan dalam foto sang pacar ketika masak.

Tinggal di lokasi yang cukup jauh membuat sepasang kekasih tidak bisa sering bertemu, terutama pada masa pembatasan. Rasa rindu untuk bertemu sang kekasih tentunya akan sulit diatasi meski tetapi berkomunikasi melalui pesan singkat.

Terkadang tidak tinggal di kawasan yang berdekatan juga membuka peluang bagi seseorang untuk selingkuh. Keberadaan kekasihnya yang jauh dan sulit ditemui juga kerap menjadi alasan utama terjadinya perselingkuhan.

Sama seperti yang dialami oleh wanita asal Chicago, Amerika Serikat ini. Awalnya ia merasa begitu senang karena kekasihnya tidak pernah melewatkan waktu untuk memberi kabar. Hingga pada akhirnya sesuatu yang mengejutkan ia temui dalam foto yang dikirimkan sang kekasih.

Mirip FBI! Wanita Ini Ungkap Perselingkuhan Pacar dari Foto MasakMirip FBI! Wanita Ini Ungkap Perselingkuhan Pacar dari Foto Masak Foto: TikTok/kayla_paeth

Mengutip Daily Mail UK (3/8), Kayla Paeth membagikan sebuah temuan mengejutkan dari foto yang dikirimkan kekasihnya. Melalui video yang dibagikan pada akun TikTok pribadinya @kayla_paeth, unggahan Kayla ini mengejutkan banyak netizen lainnya.

Baca juga: Duh! Wanita Ini Pergoki Pacarnya Selingkuh Lewat Info Staff Restoran

Dari foto yang didapatkannya, terlihat kekasih Kayla sedang masak makan malam di rumah. Sayangnya ada bayangan aneh yang membuat Kayla salah fokus dan mendapati bahwa kekasihnya tengah bersama wanita lain.

"Dapat foto dari laki-laki yang berkencan denganku," tulis Kayla dalam video tersebut.

Mirip FBI! Wanita Ini Ungkap Perselingkuhan Pacar dari Foto MasakMirip FBI! Wanita Ini Ungkap Perselingkuhan Pacar dari Foto Masak Foto: TikTok/kayla_paeth

Melalui unggahannya tersebut, Kayla menunjukkan hasil investigasi dari bayangan yang terlihat mencurigakan untuknya. Ia kemudian menemukan sosok dengan kuku berwarna putih, gelang, jam tangan berwarna keemasan hingga cincin yang melingkar pada sebuah jari. Tentunya ini bukan bayangan dari kekasihnya.

"Kamu perlu melakukannya lebih baik lagi," tulis Kayla pada kolom keterangan unggahan videonya.

Saat dilihat oleh detikcom (5/8), video unggahan pada akun TikTok @kayla_paeth sudah dilihat oleh lebih dari 1,1 juta pengguna TikTok. Banyak dari para pengguna TikTok yang melihatnya begitu terkesima dengan kemampuan investigasi Kayla.

"Kita (perempuan) emang lebih baik dibandingkan dengan FBI, aku bersungguh-sungguh! Aku harap kamu baik-baik saja," tulis akun @_asianista.

"Tolong beri tahu perempuan itu. Aku pasti akan sangat kecewa jika aku memasak untuk seseorang tetapi dikirimkan untuk orang lain," tulis akun @highxjess.

Pada salah satu komentar Kayla juga menerangkan bahwa ia telah membalas pesan dari kekasihnya tersebut. "Aku sudah membalas pesannya dengan cara yang lembut dan elegan, 'Itu (bayangan) seharusnya kamu'," tulis Kayla.

Baca juga: Pergoki Suami Makan Bareng Selingkuhan, Wanita Ini Lapor Polisi



Simak Video "Soto Udang Medan 'Akwang' yang Unik dan Bikin Nagih!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com