PPKM Level 4 Diperpanjang, Ini 5 Restoran yang Layani Dine-In

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 11 Agu 2021 15:00 WIB
Resto yang Tawarkan Dine In Foto: Instagram @soreizakaya
Jakarta -

PPKM Level 4 diperpanjang, restoran sudah diperbolehkan untuk dine-in. Ada beberapa restoran di Jakarta yang memmbuka layanan dine-in. Cek daftarnya!

Pemerintah resmi memperpanjang PPKM Level 4 sampai 16 Agustus 2021 di Jawa dan Bali. Aturan barunya kali ini restoran dan kafe telah diperbolehkan buka untuk dine-in. Dikutip dari detikcom (10/8) restoran harus menerapkan protokol kesehatan ketat, buka sampai pukul 20.00 WIB dan kapasitas maksimal 25%.

Baca Juga: Restoran Sudah Boleh Melayani Dine In, Kecuali yang Ada di Mal

Walaupun diberlakukan dengan berbagai syarat, namun ini menjadi angin segar untuk beberapa restoran dan kafe di Jakarta. Ada beberapa restoran dan kafe yang kembali menyediakan fasilitas dine-in. Bisa mengobati rasa rindu foodies yang suka makan di restoran atau kafe.

Berikut 5 restoran di Jakarta yang telah membuka layanan dine-in.

1. Po Noodle Bar

Pò Noodle Bar: Restoran Mie Chinese Bergaya KontemporerPò Noodle Bar: Restoran Mie Chinese Bergaya Kontemporer Foto: dok. detikFood

Restoran bergaya kontemporer yang menawarkan aneka olahan mie ala China ini telah memberlakukan dine-in sekitar 2 minggu. Kami sempat mengunjungi gerainya yang ada di Jalan Prof. Joko Sutono, Petogogan, Jakarta Selatan dan mencoba makan di sana dengan protokol kesehatan ketat.

Po Noodle Bar hanya menyediakan tempat untuk dine in di area outdoor. Sebaiknya sebelum datang untuk makan di sana lakukan pemesanan meja terlebih dahulu karena kapasitasnya yang tak banyak. Sebelum memesan makanan, suhu tubuh kami juga dicek terlebih dahulu.

Lalu, kami juga wajib menunjukkan kartu vaksin dosis ke-2. Waktu makan juga disesuai dengan aturan PPKM Level 4 yaitu selama 20 menit setelah pesanan sampai di meja. Untuk mengukur waktunya, pihak restoran telah menyediakan jam pasir.

Beragam menu lezat ditawarkan oleh Po Noodle Bar. Mulai dari mie berkuah gurih dengan topping brisket (Sui Mian Rp 58 ribu) hingga pangsit isi ayam dan udang yang nikmat (Super Sukiaw Rp 37 ribu). Ada juga aneka olahan nasi yang tak kalah enak.

Baca Juga: Gurih Hangat Mie dengan Topping Brisket yang Tebal dan Empuk

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Cara Unik Penjual Soto di Boyolali Ingatkan Aturan Makan 20 Menit"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com