3 Mantan Artis FTV Kini Jadi Penjual Seblak dan Peternak Sapi

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 10 Agu 2021 14:00 WIB
Mantan Pemain FTV Ini Dapat Pesanan Kering Tempe ke Swiss seharga Rp 300 Ribu
Foto: YouTube Inces Bolang

2. Hardi Fadhillah Jadi Peternak Sapi

Hardi Fadhillah Sukses Ternak SapiHardi Fadhillah Sukses Ternak Sapi Foto: Instagram @hardifadhillah_sapimonster

Hardi Fadhillah merupakan seorang aktor yang bisa dikatakan sebagai 'Raja' FTV. Karena, karir beraktingnya cukup baik diterima oleh masyarakat. Judul FTV yang ia bintangi pun sangat banyak.

Tak hanya FTV, Hardi Fadhillah juga pernah berperan dalam sinetron dan film layar lebar. Ia kerap memerankan sosok yang lucu. Hardi juga memiliki suara yang khas, mendengarnya saja pasti akan mengetahui sosoknya.

Hardi diketahui juga seorang mantan pembalap Road Race. Sejak duduk di bangku SMP, Hardi ikut serta dan menjuarai beberpaa kejuaraan nasional.

Walaupun karirnya di dunia akting dan pembalap cukup cemerlang, Hardi Fadhillah lebih memilih untuk banting stir menjadi seorang peternak sapi. Ia menekuni bisnis ternak sapi ini yang omzet penjualannya lebih menjanjikan karena mencapai miliaran rupiah.

Potretnya menjadi peternak sapi kerap ia bagikan lewat akun Instagram miliknya @hardifadhillah_sapimonster. Di sana ia kerap berfoto dengan sapi-sapi peliharannya. Untuk bisnisnya ini, jenis sapi yang dipilih oleh Hardi adalah sapi Bali, sapi PO, sapi Limousin, dan sapi Simental.

Baca Juga: Hardi Fadhillah Mantan Artis FTV Kini Sukses Ternak Sapi Limosin

3. Nanda Gita Jualan Rendang dan Kering Tempe di Belanda

Mantan Pemain FTV Ini Dapat Pesanan Kering Tempe ke Swiss seharga Rp 300 RibuMantan Pemain FTV Ini Dapat Pesanan Kering Tempe ke Swiss seharga Rp 300 Ribu Foto: YouTube Inces Bolang

Satu lagi mantan artis FTV yang kini menjual makanan. Adalah Nanda Gita, aktris cantik yang sekarang tinggal di Belanda bersama sang suami dan anaknya. Walaupun sudah berhenti dari dunia keartisan, Nanda tetap eksis di YouTube.

Pada channel-nya itu, Nanda kerap membagikan aktivitasnya selama tinggal di Belanda. Ia juga tak sungkan berjualan aneka makanan Indonesia. Makanan khas Indonesia seperti rendang, nasi rames, hingga kering tempe ia tawarkan kepada para tetangganya di Belanda.

Sambil menggendong anak laki-lakinya, Nanda sangat sigap memasak makanan untuk ia jual. Omzet yang ia dapatkan pun cukup fantastis. Nanda pernah menjual rendang sebanyak 15 kilogram dengan omzet Rp 9 juta. Kering tempe buatannya juga sudah dijual sampai ke Swiss.

Baca Juga: Mantan Pemain FTV Ini Jual Kering Tempe ke Swiss Seharga Rp 300 Ribu!



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi Tongseng Anti Kolesterol"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)