Sultan! Koper Sarapan Mewah Isi Pancake hingga Waffle Seharga Rp 3,8 Juta

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 08 Agu 2021 08:00 WIB
Sultan! Koper Sarapan Mewah Isi Pancake hingga Waffle Seharga Rp 3,8 Juta Foto: Daily Mail Uk
Jakarta -

Berbeda dengan menu sarapan biasa, kini orang-orang bisa menyantap sarapan mewah seperti sultan. Menunya dikemas dalam koper cantik berwarna merah muda.

Di masa pandemi seperti ini, sarapan di restoran hingga kafe kekinian tidak lagi jadi pilihan utama. Banyak orang yang kini lebih suka memesan makanan dari rumah atau membeli makanan yang bisa dibawa pulang.

Baca Juga: Sarapan Nikmat Pakai Bagel Pelangi Isi Krim Stroberi yang Asam Segar


Melihat peluang ini, salah satu jasa penyedia katering asal Australia, TLC Catering Sydney membuat paket sarapan seru. Isinya aneka roti dan pastry dipenuhi dengan croissant, muffins, selai, buah-buahan, cokelat pancake hingga waffle.

Dilansir dari Daily Mail UK (07/08), semua menu sarapan mewah dan enak ini dikemas istimewa. Bukan dalam kotak makanan, melainkan koper berbahan velvet pink muda yang elegan.

"Karena kita masih tidak bisa berpergian, jadi kami sengaja mengajak indera perasa kalian dalam perjalanan yang menyenangkan," tulis perwakilan dari TLC Catering Sydney.

Tentunya karena begitu banyak menu sarapan enak yang disajikan dalam koper elegan ini, harga yang dipasang pun tidak murah. Orang-orang yang mau menikmati sarapan dalam koper ini harus merogoh kocek sekitar AUD 360 (Rp 3,8 juta).

Sultan! Koper Sarapan Mewah Isi Pancake hingga Waffle Seharga Rp 3,8 JutaSultan! Koper Sarapan Mewah Isi Pancake hingga Waffle Seharga Rp 3,8 Juta Foto: Daily Mail Uk



Menurut pihak TLC, selain kemasan dan semua makanannya yang enak, menu sarapan ini cocok untuk dinikmati di atas tempat tidur. TLC memang membidik pasar untuk kaum wanita, terutama bagi para pria yang ingin memanjakan pasangan mereka dengan sarapan koper sultan ini.

Tersedia juga paket tambahan, koper ini dilengkapi dengan sparkling wine atau orange juice yang nantinya akan dikemas rapih di dalam koper pink.

Banyak netizen yang penasaran ingin mencicipi menu sarapan cantik dan elegan ini.

"Menu sarapan ini membuat kita seperti bangsawan," tulis salah satu netizen.

Sultan! Koper Sarapan Mewah Isi Pancake hingga Waffle Seharga Rp 3,8 JutaSultan! Koper Sarapan Mewah Isi Pancake hingga Waffle Seharga Rp 3,8 Juta Foto: Daily Mail Uk



"Setiap sudut dari koper sarapan ini sangat sempurna. Saya sangat menyukainya," puji netizen.

"Dengan menu makanan sebanyak ini, kita bisa menyantapnya berhari-hari. Luar biasa!" pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Camilan 'Sultan' Walau Harganya Mahal tetap Ada Peminat



Simak Video "Antre 2 Jam Demi Pancake Jepang Pinggir Jalan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com