Aldi Taher Hadiahi Mie Ayam Gratis Seumur Hidup untuk Greysia dan Apriyani!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 06 Agu 2021 13:00 WIB
Aldi Taher Hadiahi Mie Ayam Gratis Seumur Hidup untuk Greysia dan Apriyani! Foto: TikTok @alditaher.official
Jakarta -

Aldi Taher ikut beri apresiasi untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Ia menjanjikan mie ayam buatan kedainya, gratis seumur hidup!

Jarang terlihat di layar kaca, Aldi Taher kini sibuk jualan mie ayam. Ia membuka kedai sederhana bernama 'Mie Ayam Aldi Taher' di kawasan Cempaka Putih.

Mie ayam racikan Aldi Taher dibanderol murah meriah, mulai dari Rp 15 ribu per porsi. Pesinetron ini kerap mempromosikan bisnis kulinernya dengan cara unik hingga menarik perhatian.

Terbaru, Aldi Taher ikut mengapresiasi kemenangan pebulu tangkis ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sebelumnya mereka 'banjir' hadiah dari berbagai pihak atas raihan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Daftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani RahayuDaftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Foto: Instagram esteh.indonesia

Melalui unggahan TikTok @alditaher.official (5/8), pria 37 tahun ini tampak semangat saat mengatakan, "Lu datang ke mie ayam gua, gua kasih lu makan gratis, Insya Allah! Seumur hidup!"

Ia pun mengajak Greysia dan Apriyani untuk mampir ke kedainya. Tak lupa Aldi Taher memberi ucapan selamat dan terima kasih. "Thank you udah mengharumkan nama Indonesia. Baru nih keren nih! Bukan maksiat, keren. Bukan cipok-cipokkan bukan suami istri," tuturnya.

Aldi Taher juga mengucapkan kalimat andalannya. "I love you so much! Semangat Indonesia, Bangkit indonesia," ujarnya di akhir video.

Video Aldi Taher ini sudah ditonton lebih dari 390 ribu kali saat berita ini dibuat. Banyak netizen memberi komentar untuk hadiah mie ayam Aldi Taher pada Greysia dan Apriyani ini.

Aldi Taher Hadiahi Mie Ayam Gratis Seumur Hidup untuk Greysia dan Apriyani!Aldi Taher Hadiahi Mie Ayam Gratis Seumur Hidup untuk Greysia dan Apriyani! Foto: TikTok @alditaher.official

"Meskipun ada unsur pansos, tapi kali ini aku apresiasi bang Aldi Taher," kata seorang netizen. Ada juga yang meragukan kalau Greysia dan Apri akan mau sering menyantap mie ayam.

"Atlet ga boleh makan mie karena mengurangi pembentukan dan kebugaran tubuh atlet yee, sahut seorang netizen. "Bikinin lagu bang buat mba Apri sama mba Greysia," kata netizen lainnya.

Sebelumnya usaha mie ayam Aldi Taher kerap jadi perbincangan. Terlebih di awal berjualan, Aldi Taher mempromosikannya dengan cara nyanyi di jalan.

Ia juga terlihat membaca Alquran di depan warung mie ayam miliknya. Aksinya ini sempat mendapat hujatan netizen karena ia dianggap 'caper'.

Aldi Taher Jualan Mie Ayam, Begini Penilaian YouTuber Kuliner Soal RasanyaAldi Taher Jualan Mie Ayam, Begini Penilaian YouTuber Kuliner Soal Rasanya Foto: YouTube

Mie ayamnya pun mendapat stigma buruk dan dicap tidak enak, namun siapa sangka seorang YouTuber kuliner terkenal membuktikan sebaliknya. Ia memuji cita rasa mie ayam Aldi Taher yang menurutnya enak.

Adalah YouTuber Anak Kuliner yang berkomentar, "Menurut gue rasa makanan ini enak, mienya lembut terus dia tipis-tipis dimasaknya dengan sempurna banget. Gak kelembekkan dan kekerasan, pas lah. Abangnya bilang ini mienya pakai mie telor bebek. Gue akuin ini enak," ujarnya.



Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com