Aldi Taher Jualan Mie Ayam, Ini Penilaian 5 YouTuber Kuliner Soal Rasanya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 24 Apr 2021 19:00 WIB
Aldi Taher Jualan Mie Ayam, Begini Penilaian YouTuber Kuliner Soal Rasanya Foto: YouTube Hobby Makan
Jakarta -

Aldi Taher kini sibuk jualan mie ayam. Sayangnya banyak netizen meragukan cita rasa mie ayamnya. Lantas seperti apa ulasan dari para YouTuber kuliner dan artis soal rasa mie ayam Aldi Taher?

Aldi Taher dulu eksis menjadi pemain sinetron, namun kini sosoknya sudah jarang terlihat di layar kaca. Aldi Taher kini eksis di media sosial, namun tingkahnya sering membuat netizen kesal.

Untuk mencari rezeki, sekarang ia juga sibuk berbisnis mie ayam di kawasan Cempaka Putih. Aldi Taher menamai usahanya 'Mie Ayam Aldi Taher'.

Harga per porsinya mulai dari Rp15.000 hingga Rp20.000 untuk yang komplet. Namun sayang karena tingkahnya yang dinilai netizen berlebihan, mie ayam Aldi Taher sudah mendapat cap buruk.

Meski netizen belum mencobanya, mereka langsung melabeli mie ayam Aldi Taher tidak enak. Hal ini rupanya berbanding terbalik dengan temuan YouTuber Anak Kuliner.

Baca Juga: Aldi Taher Jualan Mie Ayam Malah Kena Hujat Netizen, Kenapa Ya?

Ia mengatakan, terlepas dari sosok Aldi Taher yang kontroversial, mie ayam buatannya terasa nikmat. Toppingnya juga banyak dan lengkap.

Lalu seperti apa ulasan YouTuber kuliner dan artis lain soal mie ayam Aldi Taher? Berikut detikfood merangkum informasinya:

1. Anak Kuliner

Aldi Taher Jualan Mie Ayam, Begini Penilaian YouTuber Kuliner Soal RasanyaAldi Taher Jualan Mie Ayam, Begini Penilaian YouTuber Kuliner Soal Rasanya Foto: YouTube Anak Kuliner

YouTuber kuliner ini menyambangi langsung gerai Mie Ayam Aldi Taher. Ia memesan mie ayam komplet. Isiannya ada mie, sawi, tauge, daging ayam cincang, sayap ayam, dua bakso dan pangsit.

Saat mencobanya, Anak Kuliner bilang aroma mie ayam begitu wangi karena ada daun jeruknya. "Menurut gue rasa makanan ini enak, mienya lembut terus dia tipis-tipis dimasaknya dengan sempurna banget. Gak kelembekkan dan kekerasan, pas lah. Abangnya bilang ini mienya pakai mie telor bebek. Gue akuin ini enak," ujarnya.

Ia juga memuji rasa kuah kaldu mie ayam yang gurih. Juga sambalnya yang wangi dengan campuran cabai dan air.

Baca Juga: Waduh! Netizen Review Buruk Mie Ayam Aldi Taher, Padahal Rasanya Enak

2. Edho Zell

Aldi Taher Jualan Mie Ayam, Begini Penilaian YouTuber Kuliner Soal RasanyaAldi Taher Jualan Mie Ayam, Begini Penilaian YouTuber Kuliner Soal Rasanya Foto: YouTube Edho Zell

Pada 12 April 2021, Edho Zell mampir mencicipi mie ayam Aldi Taher di Warkop Om Gue yang ada di Jalan Cempaka Putih Nomor 12, Nomor 8 A. Ia bahkan bertemu langsung dengan Aldi Taher yang semangat menyambutnya dengan nyanyian.

"Ada ayam cincangnya. Ada sayap ayamnya," jelas Edho Zell. Soal rasanya, ia langsung mengatakan, "Enak guys, ada daun jeruknya. Dagingnya masih ada tulang mudanya, jadi pas dikunyah masih ada teksturnya."

Untuk kuah kaldunya, Edho Zell juga bilang enak karena ditambahkan lada. Ia terlihat menikmati semangkuk mie ayam Aldi Taher. Apalagi potongan ceker dan sayap ayamnya super lembut. "Bumbunya cakep," komentarnya. Ia bahkan berkali-kali bilang kalau mie ayam ini enak.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com