ADVERTISEMENT

Banjir Tetelan! 5 Bakso Enak dengan Tetelan Melimpah Ini Auto Bikin Ngiler

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 05 Agu 2021 12:00 WIB
Uenak Poll! Bakso Tetelan Barbar dengan Topping Tetelan Melimpah Ruah
Foto: Faiq Azmi/detikcom

3. Bakso Tetelan Pak Kam

Uenak Poll! Bakso Tetelan Barbar dengan Topping Tetelan Melimpah RuahUenak Poll! Bakso Tetelan Barbar dengan Topping Tetelan Melimpah Ruah Foto: Faiq Azmi/detikcom

Kalau sedang ada di Surabaya wajib mampir ke Bakso Tetelan Pak Kam di Pasar Genteng. Bakso yang satu ini sudah jadi incarannya para food vlogger yang sedang kulineran di Surabaya. Di sini antreannya cukup panjang, tapi terbayarkan dengan tetelan sapi yang melimpah dan rasa bakso yang enak.

Sudah berjualan sejak dulu, Pak Kam awalnya hanya menjual bakso saja tanpa tetelan. Namun semakin beriringnya waktu, Pak Kam menggunakan tetelan lengkap dengan urat tendon, urat tahu campuran, lutut dan kikil.

Bahkan terdapat juga kuah sum-sum yang enak. Harganya hanya Rp 20.000 sudah bisa makan kenyang, dengan tetelannya yang royal. Rasa baksonya juga enak dan kalau ke sini harus ambil nomor antrean dulu.

Baca Juga: Uenak Poll! Bakso Tetelan Barbar dengan Topping Tetelan Melimpah Ruah

4. Basko Kameumeut

Bakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur SapiBakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur Sapi Foto: detikfood/Riska Fitria

Di Bekasi ada Mie Bakso dan Es Campur Kameumeut yang paling laris di Bekasi. Di sini tak hanya menjual bakso saja, tapi terdapat aneka pilihan organ sapi dari bagian kepala sampai kaki yang ludes sampai 150 kg.

Masuk ke dalam kedai bakso, ada puluhan nampan berisi aneka topping tambahan dari kikil sampai tetelan sapi yang sudah direbus. Di sini pembeli bisa memilih topping yang mereka inginkan.

Di sini juga harus siap antre, karena pembelinya cukup banyak. Bisa juga dicampur bakso rusuk atau urat dengan tetelan dan topping lainnya. Kisaran harganya sekitar Rp 25.000 saja, dan pastinya bikin kenyang.

Baca Juga: Bakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur Sapi



Simak Video "Menikmati Pedasnya Olahan Cabai Gendot Khas Dieng"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT