Daftar Hadiah untuk Greysia dan Apriyani, Makan Gratis Seumur Hidup hingga Outlet Minuman

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 04 Agu 2021 12:43 WIB
CHOFU, JAPAN - AUGUST 02: Greysia Polii(left) and Apriyani Rahayu of Team Indonesia celebrate as they win against Chen Qing Chen and Jia Yi Fan of Team China during the Women’s Doubles Gold Medal match on day ten of the Tokyo 2020 Olympic Games at Musashino Forest Sport Plaza on August 02, 2021 in Chofu, Tokyo, Japan. (Photo by Lintao Zhang/Getty Images) Foto: (Getty Images/Lintao Zhang)

3. Kopi Gratis Seumur Hidup dari Filosofi Kopi

Daftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani RahayuDaftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Foto: Instagram

Pemilik Filosofi Kopi yaitu Ben dan Jody juga mengapresiasi kerja keras Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Bukan berupa outlet, melainkan kopi gratis seumur hidup di Filosofi Kopi untuk keduanya.

"Kopi gratis seumur hidup di Filosofi Kopi @greyspolii @r.apriyanig. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Terima kasih untuk semangatnya!" tulis keterangan Filosofi Kopi.

Tampakya Apriyani Rahayu juga pernah mengunjungi salah satu gerai Filosofi Kopi. Terlihat dari sebuah foto di mana Apriyani berpose di depan logo Filosofi Kopi

4. Boba Gratis Seumur Hidup dari Boba Time

Daftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani RahayuDaftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Foto: Instagram

Boba Time juga memberikan hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yaitu berupa boba gratis seumur hidup untuk keduanya.

Hal ini disampaikan pada sebuah unggahan di Instagram @bobatime.indo (3/8) bertuliskan, "Selamat atas kemenangannya! Terima kasih sudah mengharumkan nama bangsa dengan membawa medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020. Bba gratis semur hidup untuk @greyspolii @r.apriyanig. Enjoy your boba!"

5. Makan Gratis 2 Tahun di Warpopski

Daftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani RahayuDaftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Foto: Instagram

Warpopski adalah warung makan di daerah Tebet, Jakarta Selatan yang menwarkan menu nasi dan lauk lezat. Ada menu nasi dengan lauk Mangut Salmon, Dadar Telur Tauco Cabe Ijo, Paru Krispi, hingga Se'i Sapi Cabe Ijo.

Warung makan ini juga memberikan pasangan Ganda Putri Bulutangkis Greysia dan Apriyani berupa makan gratis di sana selama 2 tahun. Tak hanya mereka berdua, tapi coach Eng Hian juga berhak mendapatkan hadiah ini.

Baca Juga: 7 Cara Bersihkan Panci Gosong dan Berkerak Pakai Bahan Alami

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Sandwich Sapi Teriyaki"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com