Daftar Hadiah untuk Greysia dan Apriyani, Makan Gratis Seumur Hidup hingga Outlet Minuman

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 04 Agu 2021 12:43 WIB
CHOFU, JAPAN - AUGUST 02: Greysia Polii(left) and Apriyani Rahayu of Team Indonesia celebrate as they win against Chen Qing Chen and Jia Yi Fan of Team China during the Women’s Doubles Gold Medal match on day ten of the Tokyo 2020 Olympic Games at Musashino Forest Sport Plaza on August 02, 2021 in Chofu, Tokyo, Japan. (Photo by Lintao Zhang/Getty Images) Foto: (Getty Images/Lintao Zhang)
Jakarta -

Pasangan Ganda Putri Bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo. Berikut daftar hadiah yang diberikan untuk mereka!

Keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam meraih medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi sorotan. Banyak masyarakat Indonesia bangga terhadap mereka.

Bahkan, banyak pengusaha yang memberikan apresiasi terhadap kerja keras pada pasangan Ganda Putri Bulutangkis ini. Mulai dari diberikan hadiah berupa dua cabang gerai Baso Aci Akang hingga kopi gratis seumur hidup untuk keduanya dari Filosofi Kopi.

Tak hanya itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga mendapatkan banyak dukungan dari pengusaha kuliner lainnya. Mulai dari minum boba gratis, burger, dan lainnya.

Berikut 8 daftar hadiah dari pengusaha kuliner untuk Greysia Polii dan Apriayani Rahayu.

1. Dua Cabang Gerai Bakso Aci Akang

Daftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani RahayuDaftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Foto: Instagram

Selain mendapatkan hadiah dari KEMENPORA, banyak pengusaha kuliner yang juga memberikan hadiah kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas keberhasilan mereka meraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Salah satu pengusaha kuliner Arief Muhammad yang merupakan pemilik dari Baso Aci Akang memberikan keduanya hadiah.

Lewat akun Instagram @basoaciakang (3/8), pasangan Ganda Putri Bulutangkis ini diketahui akan mendapatkan masing-masing 1 cabang terbaru dari Baso Aci Akang.

"Selamat untuk @greyspolii dan @r.apriyanig atas medali emas nya! Akang dan seluruhh rakyat Indonesia bangga syekaaaliii. Alhamdulillah, dapet medali emas plus masing-masing dapet 1 cabang Baso Aci Akang," tulis keterangan pada unggahan Baso Aci Akang.

Baca Juga: Wow! Greysia dan Apriyani Dihadiahi Bisnis Bakso Aci hingga Minuman Kekinian

2. Outlet Es Teh Indonesia

Daftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani RahayuDaftar Hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Foto: Instagram

Tak hanya Baso Aci Akang yang memberikan dua cabang gerainya, Es Teh Indonesia juga tak mau kalah. Owner dari Es Teh Indonesia juga turut memberikan pasangan Ganda Putri Bulutangkis ini masing-masing 1 outlet.

Hadiah ini diberikan oleh Es Teh Indonesia sebagai bentuk terima kasih karena telah membahagiakan arga Indonesia dengan keberhasilan mereka meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Dalam sebuah unggahan, mereka menyampaikan hadiah tersebut.

"Selamat! Greysia Polii & Apriliyani Rahayu. Sebagai bentuk terima kasih telah membahagiakan warga Indonesia dengan meraih Medali Emas Cabang Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020, kami akan memberikan Outlet Es Teh Indonesia!" tulis keterangan Es Teh Indonesia di Instagram (3/8).

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Rekomendasi Bebek Rendang Pak Bos yang Super Mantap"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com