Ambisius Punya Pinggang Super Kecil, Wanita Ini Hanya Makan Sekali Sehari

Devi Setya - detikFood Senin, 02 Agu 2021 15:30 WIB
Ambisius Punya Pinggang Super Kecil, Wanita Ini Hanya Makan Sekali Sehari Foto: Odditty Central
Jakarta -

Seorang wanita Vietnam ini berambisi memiliki pinggang super kecil. Ia pun hanya makan satu kali dalam sehari dan selalu mengenakan korset.

Setiap wanita tentu ingin memiliki pinggang yang langsing ideal, tapi berbeda dengan seorang wanita asal Vietnam. Ia berambisi memiliki pinggang super kecil. Dengan usaha keras yang dilakukan setiap hari, ia kini memiliki lingkar pinggang hanya 46 sentimeter.


Dilansir dari Oddity Central (30/7) demi pinggang super kecil ini, ia rela hanya makan sekali dalam sehari. Tak hanya itu, pinggangnya setiap hari juga dipasangi korset.

Ambisius Punya Pinggang Super Kecil, Wanita Ini Hanya Makan Sekali SehariAmbisius Punya Pinggang Super Kecil, Wanita Ini Hanya Makan Sekali Sehari Foto: Odditty Central

An Ky, seorang gadis yang bekerja sebagai penari ini selalu bangga memamerkan pinggang kecilnya. Ia juga akan senang hati menjawab pertanyaan dari orang-orang yang penasaran dengan lingkar pinggangnya. Saking kecil bentuk pinggangnya, tubuh An Ky bahkan tampak seperti jam pasir.

An Ky mulai membentuk lekuk pinggangnya pada usia 18 tahun. Ketika dia memutuskan untuk melakukan perubahan, berat badannya lebih dari 50 kilogram dengan lingkar pinggang lebih dari 60cm. Tetapi kini di usia 26 tahun, berat badannya hanya 37 kg.

Untuk menurunkan ukuran lingkar pinggangnya, An Ky hanya makan satu kali dalam sehari dan terkadang bahkan satu kali makan dalam dua hari. Selain itu, dia juga berhenti makan makanan yang mengandung tepung. Sejak 2 tahun lalu ia selalu mengenakan korset ketat di pinggangnya setiap hari. Korset ini hanya dilepas pada malam hari ketika ia hendak tidur.

Meski membatasi porsi makannya, An Ky mengatakan bahwa dia makan banyak sayuran, dada ayam, dan buah-buahan, jadi dia tidak pernah merasa lemah.

Satu-satunya masalah yang dia alami ketika memiliki pinggang super kecil adalah kesulitan membeli celana baru. Alhasil, ia selalu mengecilkan ukuran celananya.

Meskipun pinggang An Ky berukuran 46 sentimeter dan bisa dibilang sangat kecil, namun ternyata ada yang mampu mengalahkannya. Su Ning, wanita asal Burma memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil yakni hanya 34,8 sentimeter.



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Kampung Dicocol Pakai Sambel Rampai dan Jengkol"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/dvs)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com