Bikin Laper! Ncess Nabati Puas Makan BBQ Tomahawk yang Porsinya Gokil

Devi Setya - detikFood Sabtu, 31 Jul 2021 09:30 WIB
Bikin Laper! Ncess Nabati Puas Makan BBQ Tomahawk yang Porsinya Gokil Foto: bikin laper Trans TV
Jakarta -

Ncess Nabati dan Papa Bear kali ini memanjakan lidah dengan steak tomahawk. Daging panggang ukuran jumbo ini berhasil bikin perut kenyang. Dijamin endol!

Perjalanan kuliner Ncess Nabati dan tim Bikin Laper kali ini singgah di restoran steak. Di Rustic Grill BBQ, mereka mencoba beberapa menu andalan mulai dari BBQ tomahawk hingga spaghetti yang al dente.

Menu pertama yang dicoba adalah jawaranya yakni BBQ Tomahawk. Steak iga sapi ukuran jumbo ini dipanggang dengan aneka bumbu. Dilihat dari tampilannya saja sudah menggoda.

Bikin Laper! Ncess Nabati Puas Makan BBQ Tomahawk yang Porsinya GokilBikin Laper! Ncess Nabati Puas Makan BBQ Tomahawk yang Porsinya Gokil Foto: bikin laper Trans TV

"Ini lembut banget loh guys, masih juicy pisan. Ini bikin aku akan merem melek banget, aku suka banget sama saus mushroomnya dan dagingnya," kata Ncess Nabati sambil terus makan potongan daging iga ini.

Tak mau kalah, Papa Bear juga menikmati momen makan bbq tomahawk ini. Menurutnya, rasa dagingnya sangat lezat.

"Yuyur ini bukan sembarang tomahawk, ini enak banget. Empuk dagingnya," kata Papa Bear.

Menu selanjutnya yang mereka coba adalah Spaghetti Aglio Olio. Menu pasta ini juga tak kalah lezat karena dimasak dengan tingkat kematangan pas serta dibumui dengan tepat.

"Aduh aku suka banget guys, biasanya ini pakai parmesan cheese jadi lebih lezat, ada asin-asinnya," kata Ncess Nabati.

"Spaghettiya al dente, bumbunya juga pas. Gurihnya berasa aromanya kuat banget guys," sahut Papa Bear.

Dan menu terakhir yang dicoba adalah Nachos with Cheese Sauce. Menu ini bisa menjadi camilan untuk mengisi waktu santai. Nachos yang renyah disajikan dengan cocolan saus keju dan irisan buah zaitun.

Bikin Laper! Ncess Nabati Puas Makan BBQ Tomahawk yang Porsinya GokilBikin Laper! Ncess Nabati Puas Makan BBQ Tomahawk yang Porsinya Gokil Foto: bikin laper Trans TV

Saking sukanya Ncess Nabati dengan camilan ini, ia sampai tak mau berhenti ngunyah.

"Endol banget enak, pas banget jadi temen makan bbq guys," ucapnya.

Keseruan kulineran seperti ini hanya bisa disaksikan lewat tayangan Bikin Laper. Jangan lewatkan aksi kulineran seru yang tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hanya di Trans TV .



Simak Video "Bikin Laper: Kelezatan Chicken Steak Pak Madi yang 2 Jam Ludes"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com