Bikin Laper! Ncess Nabati Puas Makan BBQ Daging Buatan Food Truck

Diah Afrilian - detikFood Selasa, 27 Jul 2021 08:30 WIB
Bikin Laper: All You Can Eat Food Truck Foto: dok. Bikin Laper
Jakarta -

Inovasi food truck tengah menjamur. Salah satunya Gyushima yang sajikan barbeque (BBQ) di food truck dengan konsep all you can eat.

Tren food truck makin hari makin berkembang. Penyajian makanan yang unik dengan konsep mobil atau kendaraan yang berjalan ini punya banyak penggemar.

Jika food truck biasanya lebih banyak menyajikan minuman dan makanan untuk langsung dibawa tetapi berbeda dengan food truck yang satu ini. Gyushima menjadi inovasi food truck yang menyediakan all you can eat daging barbeque.

Ternyata tidak sekadar barbeque saja, Gyushima juga menyediakan hot pot bagi pelanggan yang ingin menikmati hidangan berkuah nan menyegarkan. Kali ini dua host Bikin Laper, Ncess Nabati dan Diego akan mencoba langsung menikmati all you can eat pada sebuah food truck.

"Buat kalian yang bosen nggak bisa keluar rumah, nggak bisa dine in, ini bisa dipanggil sebagai alternatif tau," kata Ncess Nabati.

Baca juga: Bikin Laper! Anwar BAB Piknik Sambil Makan Ayam Taliwang khas Lombok

Bikin Laper: All You Can Eat Food TruckBikin Laper: All You Can Eat Food Truck Foto: dok. Bikin Laper

Tidak ada perbedaan sama sekali antara all you can eat yang disajikan langsung di restoran dengan all you can eat yang disajikan di food truck ini. Mulai dari sayuran untuk rebusan, daging slice hingga daging berbentuk kubus yang pastinya lezat setelah dibakar.

Harga yang dibanderol oleh Gyushima ini juga tidak jauh berbeda dengan all you can eat yang biasanya dinikmati di mall atau restoran. Per porsinya, Gyushima mematok harga sebesar Rp175 ribu untuk beragam daging dan sayur yang bisa dipesan dengan puas.

Bahan-bahan yang disajikan di food truck all you can eat ini juga dipastikan berasal dari bahan-bahan segar yang berkualitas. Hal ini bisa terlihat dari tekstur daging saat Ncess Nabati membakarnya.

Bikin Laper: All You Can Eat Food TruckBikin Laper: All You Can Eat Food Truck Foto: dok. Bikin Laper

"Ini tuh tekstur dagingnya enak banget, gurih banget. Aku suka banget," kata Ncess Nabati.

Gyushima bahkan juga melengkapi makanan tambahannya dengan kimchi. Jadi, untuk para pelanggannya yang ingin makan barbeque ala Korea, Gyushima sangat cocok untuk dipanggil ke rumah dan dinikmati bersama keluarga.

Selain daging, bahan-bahan yang disajikan untuk rebusan pun juga tak kalah menarik. Ada sayuran segar, chikuwa mini, lobster ball hingga bakso ikan yang direndam dalam kuah kaldu yang gurih menyegarkan.

Tekstur daging panggang yang lembut dan gurih serta kuah kaldu yang hangat dan menyegarkan membuat dua host Bikin Laper ketagihan! Ncess Nabati dan Diego bahkan benar-benar tidak bisa berhenti menghabiskan makanan yang disajikan food truck ini.

Penasaran kemana lagi kedua host Bikin Laper akan mencoba makanan-makanan yang enak? Jangan lewatkan episode Bikin Laper yang tayang setiap hari pukul 17.00 hanya di Trans TV.

Baca juga: Bikin Laper! Ncess Nabati Cicip Bebek Goreng Sambal Dadak yang Pedas Nendang



Simak Video "Bikin Laper: Mencoba Sandwich Ciabatta Khas Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com