ADVERTISEMENT

Camilan Sultan

5 Es Krim Lokal Kualitas Premium yang Harganya Rp 50 Ribuan

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 28 Jul 2021 18:00 WIB
Es Krim Lokal Kualitas Premium Harga Rp 50 Ribuan
Foto: Instagram @fridaycreamery

3. Lonana Ice Cream

Es Krim Lokal Kualitas Premium Harga Rp 50 RibuanEs Krim Lokal Kualitas Premium Harga Rp 50 Ribuan Foto: Instagram @lonana.icecream

Es krim dengan kualitas premium yang menggunakan bahan vegan bisa ditemui di Lonana Ice Cream. Merek es krim lokal ini menggunakan base coconut milk, sehingga cocok untuk pelaku vegan dan mereka yang intoleransi terhadap laktosa.

Ada 7 varian es krim vegan yang bisa kamu nikmati dari Lonana. Yaitu Belgium choco, premium matcha, roasted coconut, bold espresso, luscious strawberry, salted caramel, dan vanila mint.

Setiap es krim dikemas dalam wadah cup kecil dengan keterangan kalori berjumlah 100 kcal pada setiap es krimnya. Harga per cup dibanderol Rp 42 ribu dan minimum ordernya sebanyak 3 pcs. Es krim Lonana ini bisa dipesan via WhatsApp dengan nomor 081317902271.

4. Holi Ice Cream

Es Krim Indomie Goreng hingga Soda BadakEs Krim Indomie Goreng hingga Soda Badak Foto: dok. detikFood

Es krim dengan merek Holi juga salah satu yang populer di Jakarta. Es krim Holi juga menggunakan bahan-bahan berkualitas. Varian rasa yang ditawarkan juga unik, sehingga banyak menarik perhatian penggemar es krim.

Ada 8 rasa yang ditawarkan oleh Holi Ice Cream. Ada menu andalan soda badak, butter beer with crushed pretzels, cheese tea brulee, soy milk ginger, peach rice milk, pizza, hingga truffle creamcheese. Es krim ini dikemas dalam cup 240ml dan harganya mulai dari Rp 42 ribu.

Holi Ice Cream sempat menjadi sorotan karena pernah menawarkan es krim dengan varian rasa Indomie goreng. Tim detikFood pernah mencoba es krim rasa Indomie goreng tersebut. Sensasi rasanya beragam, ada manis lembut dari susu vanila dan rasa gurih serta aroma kuat dari bawang goreng.

Baca Juga: Sensasi Unik Es Krim Rasa Indomie Goreng hingga Soda Badak



Simak Video "Singapura Tarik Dua Varian Es Krim Haagen Dazs dari Peredaran"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT