Muncul Lagi! Tren Aneh Masak Pasta Pakai Selai Nutella yang Viral

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 27 Jul 2021 17:00 WIB
Muncul Lagi! Tren Aneh Masak Pasta Pakai Selai Nutella yang Viral Foto: TwitterSite
Jakarta -

Muncul lagi tren makanan aneh yang ramai dan viral di media sosial. Kali ini orang-orang berlomba-lomba untuk memasak pasta menggunakan selai cokelat Nutella yang kental.

Jika selama ini selai cokelat Nutella digunakan untuk olesan roti, donat, minuman sampai aneka dessert kekinian lainnya. Kali ini selai Nutella digunakan untuk memasak pasta yang banyak membuat orang penasaran.

Dilansir dari Daily Mail UK (22/07), banyak netizen yang membagikan kreasi foto pasta mereka menggunakan selai Nutella di media sosial. Meski kontroversial, namun campuran cokelat kental dan creamy dari nutella berpadu dengan kenyalnya pasta membuat orang-orang penasaran.

Baca Juga: Social Affair: Krenyes Manis Croffle Nutella dan Cinnamon Ada di Sini

Muncul Lagi! Tren Aneh Masak Pasta Pakai Selai Nutella yang ViralMuncul Lagi! Tren Aneh Masak Pasta Pakai Selai Nutella yang Viral Foto: TwitterSite

Kebanyakan dari mereka mengira bahwa ini hanya candaan belaka. Namun mereka tak menyangka bahwa rasanya akan cukup enak. Ada juga yang menambahkan topping enak dengan selai cokelat.

Beberapa orang menambahkan pasta dengan keju parut berlimpah. Bahkan salah satu pengguna Twitter @malachaieY membagikan spaghetti enak yang seluruh bagiannya ditutupi selai Nutella, yang mirip dengan mie instan goreng yang meleleh di mulut.

"Rasanya enak sekali. Baru kali ini saya menemukan resep aneh tapi enak," tulis salah satu netizen.

"Saya sudah membuat pasta pakai nutella tapi rasanya sangat enak," komen salah satu netizen.

Muncul Lagi! Tren Aneh Masak Pasta Pakai Selai Nutella yang ViralMuncul Lagi! Tren Aneh Masak Pasta Pakai Selai Nutella yang Viral Foto: TwitterSite

"Meski terdengar seperti racikan makanan yang salah dan tidak enak. Tapi ternyata rasanya sangat creamy dan meleleh cokelat Nutellanya yang terasa," puji salah satu netizen.

Ada juga yang berpendapat sebaliknya, menurut mereka rasa pasta Nutella ini tidak enak dan masuk ke dalam penistaan makanan yang menjijikkan.

"Pasta Nutella itu ternyata sangat tidak enak, kebanyakan orang-orang membohongi saya. Ternyata rasanya tidak enak," pungkas salah satu netizen.

"Rasanya menjijikkan, tak enak. Lembek dan manis, saya sangat kecewa dengan rasanya. Benar-benar tidak disarankan untuk dibuat ulang," kritik salah satu netizen lainnya.

Meski begitu banyak yang masih penasaran dengan tren pasta Nutella ini. Meski menimbulkan pro dan kontra. Karena pasta Nutella ini, bisa dibuat menggunakan pasta jenis apa saja. Cukup direbus kemudian dicampur dengan selai Nutella dan tambahan keju parut jika suka.

Baca Juga: Resep Pancake Nutella, Menu Sarapan Praktis ala Chef William Gozali



Simak Video "Menyantap Sashimi Tuna dan Pasta Homemade Ditemani Panorama Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com