Bikin Panik Sang Ibu, Pria Ini Prank Makan 'Tai Kucing'

Devi Setya - detikFood Jumat, 23 Jul 2021 15:00 WIB
Bikin Panik Sang Ibu, Pria Ini Prank Makan Tai Kucing Foto: instagram @alvanoricky
Jakarta -

Kotoran kucing pastilah menjijikan, tapi pria satu ini justru melahapnya. Ia makan 'tai kucing' di depan ibunya yang kemudian langsung panik histeris.

Kedekatan ibu dan anak ini bikin banyak netizen salut. Saking dekatnya, sang anak kerap mengerjai ibunya dengan prank iseng. Termasuk ketika membuat prank makan 'tai kucing'.

Pria bernama Alvano Ricky ini sengaja membuat makanan yang bentuknya mirip kotoran kucing. Ia memilih membuat churros yang dilapisi selai cokelat dan diberi taburan cokelat bubuk.

Bikin Panik Sang Ibu, Pria Ini Prank Makan 'Tai Kucing'Bikin Panik Sang Ibu, Pria Ini Prank Makan 'Tai Kucing' Foto: instagram @alvanoricky

Lewat instagramny @alvanoricky, ia mengunggah videonya mulai dari meracik churros, menyajikannya di kotak tempat kotoran kucing hingga menyantapnya di depan ibu tercinta. "Bikin churros buat Bu RT," tulis Alvano.

Alvano sengaja membuat churros dengan ukuran dan bentuk mirip kotoran kucing. Setelah digoreng, kudapan manis ini kemudian diolesi selai cokelat dan ditaburi bubuk cokelat. Untuk membuat tampilannya lebih mirip, ia juga menyimpan churros ini di kulkas agar padat dan kering.

Setelah siap, Alvano kemudian menaruhnya di dalam kotak khusus untuk kucingnya buang air besar. Kotak plastik ini sebelumnya sudah dicuci hingga bersih.

'Tai kucing' alias churros cokelat yang sudah siap ini kemudian diletakkan di atas pasir yang sudah dialasi plastik bersih. Di depan ibunya, Alvano mulai menyantap camilan ini.

Tak perlu waktu lama untuk ibunya melihat dan langsung berekspresi panik saat Alvano makan 'tai kucing'. Seketika, ibu berhijab pink ini langsung teriak.

"Astaghfirullah. Jangaaan ih hoeeek," kata ibunda Alvano sambil berekspresi mual dan ingin muntah.

Melihat ibunya panik, Alvano justru menawarkan kue ini. "Mau mah?" katanya sambil tertawa.

"Jorok, siapa juga yang mau makan tai kucing begitu. Anak set*n lu, makannya tai, tai kucing," kata ibunda Alvano sambil marah-marah.

Ternyata bukan kali ini saja Alvano membuat konten prank untuk ibunya. Ia pernah minum sabun cuci piring yang isinya sudah diganti dengan sirup rasa melon.

Bikin Panik Sang Ibu, Pria Ini Prank Makan 'Tai Kucing'Bikin Panik Sang Ibu, Pria Ini Prank Makan 'Tai Kucing' Foto: instagram @alvanoricky


Video yang sudah dilihat lebih dari 33 ribu kali ini juga menarik perhatian banyak netizen. Kepada detikcom (22/7) Alvano mengaku membuat video prank ini karena iseng dan senang melihat ekspresi dari ibunya.

"Berapa kali liat video ini selalu ngakak. Ibunya sampe pengen muntah hoeeekkk," kata netizen.

"Kasian mamanya dikerjain terus. Tapi suka liat anak dan ibu deket begini. Anaknya sampe dibilang anak set*an, haha," sahut netizen lain.

"Dia awalnya kaget sampai marah-marah. Tapi saya bikinin lagi churrosnya, dia malah doyan," kata Alvano.

"Ini mah enak. Biarin berak setiap hari mah, gua makan. Ini yang berak," kata ibunda Alvano sambil memangku kucing kesayangannya.



Simak Video "Mengintip Warung Angkringan Milik Dimas Seto"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com