Prank Suapi Makanan Bekas Emutan ke Orang Lain, TikToker Ini Dikecam Netizen

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 27 Mar 2021 16:30 WIB
Prank Suapi Makanan Bekas Emutan ke Orang Lain, TikToker Ini Dikecam Netizen Foto: TikTok @fahiramira
Jakarta -

Seorang seleb TikTok membuat konten prank menyuapi makanan yang sudah diemut ke orang lain. Videonya menjadi viral dan mendapat kecaman dari netizen.

Di tengah kondisi pandemi COVID-19 sebaiknya kita bisa menghindari kontak terlalu dekat dengan orang lain. Hal tersebut untuk menghindari terjadinya paparan virus corona dari satu orang ke orang lainnya.

Saling berdekatan saja bisa memungkinkan terjadinya penularan virus corona, apalagi terkena saliva atau air liur orang lain. Seperti yang pernah disebutkan oleh organisasi kesehatan dunia atau WHO bahwa air liur bisa menjadi cara transmisi COVID-19.

Baca Juga : Jijik! Chef Ini Ludahi Makanan Saat Dimasak karena Pemesannya Komplain

Prank Suapi Makanan Bekas Emutan ke Orang Lain, TikToker Ini Dikecam NetizenPrank Suapi Makanan Bekas Emutan ke Orang Lain, TikToker Ini Dikecam Netizen Foto: TikTok @fahiramira

Namun, seleb TikTok bernama Fahira Mira ini justru membuat konten yang membahayakan kesehatan. Lewat akun TikTok @Fahiramira (26/03) ia membuat konten prank menyuapi makanan yang sudah diemut untuk orang lain.

Awalnya ada netizen yang meminta Fahira Mira untuk melakukan prank. Fahira Mira memang dikenal sebagai seleb TikTok dengan konten prank. Biasanya ia sering melakukan prank pada keluarga dan pacarnya.

TikToker dengan 2,6 juta followers itu pun mengabulkan permintaan netizen tersebut. Terlihat dalam video, ia sedang mengunjungi sebuah gerai makan bersama dengan sang kakak Sarah Keihl dan seleb TikTok yang dikenal dengan sebutan Botak TikTok.

Prank Suapi Makanan Bekas Emutan ke Orang Lain, TikToker Ini Dikecam NetizenPrank Suapi Makanan Bekas Emutan ke Orang Lain, TikToker Ini Dikecam Netizen Foto: TikTok @fahiramira

Fahira langsung mengambil makanan miliknya dengan tusukan. Kemudian makanan tersebut lebih dulu diemut baru kemudian disuapkan ke temannya. "Kamu udah coba yang ini belum?," katanya sambil menyuapi.

Tanpa pikir panjang, temannya tersebut langsung memakan suapan dari Fahira. Wajah Fahira lantas kegirangan karena berhasil melakukan prank. Fahira juga menanyakan tentang bagaimana rasanya.

"Yang ini rasanya beda. Lebih asin yang punya dia," ujarnya.

Prank Suapi Makanan Bekas Emutan ke Orang Lain, TikToker Ini Dikecam NetizenPrank Suapi Makanan Bekas Emutan ke Orang Lain, TikToker Ini Dikecam Netizen Foto: TikTok @fahiramira

Kemudian Fahira membocorkan kepada temannya tersebut bahwa makanan yang ia suapi adalah bekas emutannya. Temannya tak bisa berkata-kata ia hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Video prank Fahira Mira tersebut langsung mendapat kecaman dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan prank yang dilakukan Fahira Mira karena membahayakan kesehatan.

"Ini bad attitude banget sumpah. Lagi corona woi, gak lagi corona aja tetep bahaya," ujar netizen.

"Prank yang lain aja deh, ini masa pandemi penularan bisa dari droplet cuma percikan apalagi ini bukan percikan lagi ini mah. Satu makanan ludah semua itu," tulis netizen lainnya.

@fahiramira

Reply to @septiatoslira haha gantian skrg si @baldybrobryzxz maap ya los🤣

♬ original sound - fahiramira

Baca Juga : Jijik! 5 Orang Ini Tega Meludahi Makanan Pesanan Pembeli



Simak Video "Masak Masak: Bikin Pizza Telur Udang Bareng Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com