Jatuh Bangun Pedagang Cilok, Ada yang Kena Hipnotis hingga Mampu Beli Apartemen

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 16 Jul 2021 19:31 WIB
Penjual Cilok Sukses Bisa Beli Apartemen, Rumah Kontrakan, dan Sawah. Foto: TikTok @makanananakkosjember
Jakarta -

Banyak kisah pedagang cilok yang menarik perhatian netizen. Mulai dari kisah miris pedagang cilok kena hipnotis, sampai kisah sukses beli apartemen dari jualan cilok.

Sering viral di media sosial, para pedagang cilok memiliki kisah hingga jalan hidup yang berbeda meski sama-sama berjualan cilok. Menu jajanan yang satu ini memang mudah ditemukan, biasanya dijual menggunakan gerobak, sepeda sampai sepeda motor.

Kisah jatuh bangun para pedagang cilok ini juga tak kalah seru. Mulai dari kisah sukses pedagang cilok yang mampu membeli apartemen dari jualannya. Kemudian ada kisah unik pedagang cilok 'Sultan' yang berjualan menggunakan motor sport, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima kisah jatuh bangun pedagang cilok yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

1. Pedagang Cilok Beli Apartemen

Penjual Cilok Sukses Bisa Beli Apartemen, Rumah Kontrakan, dan Sawah.Penjual Cilok Sukses Bisa Beli Apartemen, Rumah Kontrakan, dan Sawah. Foto: TikTok @makanananakkosjember

Apartemen identik dengan hunian mewah untuk kalangan atas. Tak heran kisah pedagang cilok yang sukses ini langsung viral, setelah penjual ini mampu membeli apartemen hasil dari jualan cilok keliling.

Kisah inspiratif ini pertama kali dibagikan akun TikTok @makanananakkosjember. Di video itu terdapat seorang penjual cilok menggunakan gerobak sederhana yang tengah sibuk melayani pesanan pembeli.

Pedagang bernama Edy ini ternyata mampu meraup omzet hingga jutaan rupiah per hari dari jualan cilok di sekitar Jember. Bahkan karena ketekunannya, ia mampu membeli 3 apartemen, 13 kontrakan dan sawah.

Baca Juga: Penjual Cilok Ini Punya Omzet Jutaan Sehari hingga Bisa Beli Apartemen!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Icip-icip Cilok Goang yang Hits di Subang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com