Salut! Artis dan 'Crazy Rich' Ini Sumbang Ribuan Porsi Makanan Untuk Nakes

Devi Setya - detikFood Kamis, 15 Jul 2021 12:30 WIB
Inspiratif! Office Boy Rutin Bagikan Makanan Gratis untuk Tunawisma Foto: iStock

4. Crazy Rich Malang bagikan 1.000 paket makanan dan masker

Pasangan 'Crazy Rich Malang' Gilang Widya Pramana dan Shandy PermanasariSalut! Artis dan 'Crazy Rich' Ini Sumbang Ribuan Porsi Makanan Untuk Nakes Foto: Dok. YouTube Boy William

Pengusaha muda Gilang Widya Pramana membagikan 1.000 paket makanan siap santap dan masker untuk nakes dan satuan tugas (satgas) PPKM Darurat di kawasan Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Pasangan Gilang dan Shandy yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang ini menyiapkan 1.000 paket makanan dan masker yang kemudian dibagikan pada 9 Juli 2021 lalu. Beberapa titik yang mendapat bantuan ini antara lain Rumah Sakit UMM, Rumah Sakit UNISMA, Rumah Sakit UB Suhat, Rumah Sakit Lavalette dan juga pos jaga PPKM Darurat.

5. Rano Karno bagikan ratusan porsi makanan

Rano Karno juga tak mau ketinggalan berbagi makanan gratis untuk para nakes. Ia menyiapkan 500 porsi makanan siap santap yang akan dibagikan untuk nakes yang bertugas.

"Hallo gaes, selamat pagi hari ini hari Sabtu tanggal 3 Juli. Kita hari ini kirim lagi untuk para nakes sekitar 500 paket untuk para nakes yang bekerja di medan perang. Semangat, tapi harus tetap jaga kesehatan dan terus senyum supaya imun kita meningkat," kata Rano Karno dalam video yang diunggahnya lewat instagram pribadinya @si.rano.

Tak hanya sekali, pemeran Si Doel ini sudah beberapa kali mengunggah aksi sosialnya. Rano Karno berharap aksinya ini bisa bermanfaat dan menginspirasi banyak orang agar lebih tergerak membantu sesama.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Layanan Katering Haji Ini Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Nakes"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com