Salut! Artis dan 'Crazy Rich' Ini Sumbang Ribuan Porsi Makanan Untuk Nakes

Devi Setya - detikFood Kamis, 15 Jul 2021 12:30 WIB
Inspiratif! Office Boy Rutin Bagikan Makanan Gratis untuk Tunawisma Foto: iStock

2. 1000 porsi makanan untuk nakes

Lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) turut membagikan makanan untuk nakes yang bertugas di rumah sakit. Melalui program Operasi Pangan Gratis, ACT bersama para relawan dan mitra memberikan makanan bergizi untuk nakes di Bandar Lampung.

Aksi yang dilakukan pada 12 Juli 2021 ini membagikan 1.000 porsi paket makanan siap santap. Tak hanya untuk nakes, makanan juga dibagikan kepada orang kurang beruntung yang juga terdampak adanya PPKM Darurat yang diterapkan pemerintah.

Targetnya adalah lansia di panti jompo, pekerja informal seperti ojek online, tukang becak, dan masyarakat pra sejahtera yang berada di sepanjang jalan protokol Bandar Lampung.

3. Hotel bagikan 1.200 porsi makanan

Hotel The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta turut terdampak pandemi Covid-19 namun hal itu tak membuat pihak hotel ogah berbuat sosial. Pada 9 Juli 2021, hotel ini menyiapkan kurang lebih 1.200 porsi makanan untuk dibagikan kepada nakes yang bertugas di Yogyakarta.

Donasi berupa makanan sehat untuk para nakes itu disalurkan di sejumlah Rumah Sakit (RS) seperti RS PKU Muhammadiyah Bantul, RS DKT Kotabaru, RS Condongcatur, RSUP Prof Dr Sardjito, RS UAD, RS PDHI dan masih banyak lainnya. Makanan dibagikan langsung oleh staf hotel.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Layanan Katering Haji Ini Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Nakes"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com