Pizza Delivery Enak

Berani Coba? Pizza Ini Pakai Topping Daging Buaya dan Ular

Devi Setya - detikFood Jumat, 09 Jul 2021 12:00 WIB
fakta daging buaya Foto: iStock
FOKUS BERITA Pizza Delivery Enak

2. Pizza daging kanguru

Berani Coba? Pizza Ini Pakai Topping Daging Buaya dan UlarBerani Coba? Pizza Ini Pakai Topping Daging Buaya dan Ular Foto: Metro

Populasi kanguru di Australia memang sangat banyak, hewan berkantung ini bahkan jadi ikon negara. Meskipun bukan hewan konsumsi, tapi daging kanguru ternyata bisa dimakan.

Salah satu olahannya adalah pizza dengan topping irisan daging kanguru. Daging kanguru diiris tipis kemudian ditaburkan di atas pizza yang sudah diberi olesan saus tomat.

Pizza ini semakin istimewa karena disajikan dengan tambahan keju mozarella, caramelized onion dan edible gold. Tekstur dan rasa daging kanguru disebut-sebut mirip dengan daging sapi.

3. Pizza lobster

Masih dari Australia, selain pizza kanguru, ada juga pizza yang dibuat dengan topping lobster utuh. Tak tanggung-tanggung, lobster yang disajikan ini punya ukuran jumbo.

Buat kamu yang hobi makan seafood, pizza satu ini bisa jadi pilihan. Whole Lobster Pizza jadi menu andalan di Fratelli Fresh sebuah restoran di Sydney, Australia. Saking besarnya ukuran lobster, satu pizza hanya diberi topping satu ekor lobster.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Bikin Pizza Telur Udang Bareng Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Pizza Delivery Enak
FOKUS BERITA Pizza Delivery Enak

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com