Kirim Pesan 'Unik' ke KFC, Netizen Ini Dapat 3 Ayam Paha Atas!

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 07 Jul 2021 12:00 WIB
Kirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapatkan 3 Ayam Goreng Paha Atas Foto: Facebook Darryl Ezreen, iStock
Jakarta -

Biasanya saat pesan paket ayam goreng KFC akan mendapatkan kombinasi dada, paha, dan sayap. Namun, netizen ini mengirimkan pesan unik dan berhasil dapatkan 3 ayam goreng paha atas.

Ayam goreng menjadi hidangan favorit banyak orang. Tak heran kalau banyak gerai restoran cepat saji yang menawarkan ayam goreng dengan balutan tepung renyah gurih dan garing. Salah satu yang populer adalah KFC.

Gerai ayam goreng berjaringan global KFC banyak tersebar di dunia, termasuk Indonesia. Bagian ayam yang dijual biasanya berupa dada, paha atas, paha bawah, dan sayap.

Baca Juga: 5 Fakta Susu Beruang 'Bear Brand' yang Diburu Selama Pandemi Covid-19

Kirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapatkan 3 Ayam Goreng Paha AtasKirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapatkan 3 Ayam Goreng Paha Atas Foto: iStock

Saat membelinya, banyak orang memilih bagian dada atau paha atas. Mereka memilih dada karena dagingnya banyak. Sedangkan, paha atas dipilih karena dagingnya lebih lembut.

Dilansir dari World of Buzz (5/7), ada seorang netizen di Malaysia yang sangat menyukai ayam goreng KFC bagian paha atas. Saking doyannya ia sering memesan ayam goreng KFC ini via online.

Saat memesan paket berisikan 3 ayam, netizen bernama Darryl Ezreen ini sangat sering mendapatkan bagian kombinasi yaitu dada, paha, dan sayap. Padahal, ia sangat menginginkan satu bagian saja yaitu paha atas.

Kirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapatkan 3 Ayam Goreng Paha AtasKirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapatkan 3 Ayam Goreng Paha Atas Foto: Facebook Darryl Ezreen

Ia telah mencoba menuliskan permintaan 'spesial' saat memesan ayam goreng itu, namun selalu gagal dipenuhi. Hingga akhirnya ia menemukan cara dengan menuliskan pesan unik. Hal ini ia bagikan lewat akun Facebook miliknya.

Baca Juga: Review 3 Air Mineral 'Sultan' Mahal, Apa Perbedaan Rasanya?

"Sekiranya KFC mempunyai jutaan peminat, saya adalah salah seorang dari mereka. Jika KFC mempunyai sepuluh peminat, saya adalah salah seorang daripada mereka. Jika KFC hanya mempunyai satu peminat dan itu adalah saya. Jika KFC tidak mempunyai peminat, itu bermakna saya tidak lagi berada di bumi. Jika dunia menentang KFC, saya menentang dunia. Saya suka KFC sehingga nafas terakhir saya," ujar Darryl dalam pesan 'unik' untuk KFC.

"Tidak peduli bagian ayam mana yang kamu berikan padaku, KFC akan selalu memiliki tempat spesial di hatiku. (Cuma bercanda. Paha atas saja dong!) Terima kasih KFC!" lanjutnya.

Kirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapatkan 3 Ayam Goreng Paha AtasKirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapatkan 3 Ayam Goreng Paha Atas Foto: Facebook Darryl Ezreen

Ternyata pesan 'unik' untuk KFC itu menyentuh salah satu karyawan yang melayani ayam goreng pesanannya. Ia benar-benar mendapatkan 3 ayam goreng paha atas kesukaannya. "Terima kasih KFC!" ujar Darryl saat mengunggah foto berisikan 3 ayam paha atas.

Kirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapatkan 3 Ayam Goreng Paha AtasKirim Pesan Unik KFC, Netizen Berhasil Dapatkan 3 Ayam Goreng Paha Atas Foto: Facebook Darryl Ezreen

Unggahannya itu viral di Facebook. Sampai saat ini telah disukai oleh 4,300 pengguna Facebook dan dibanjiri komentar. "Wah, bakal coba pesan dengan cara ini," komentar netizen.

Baca Juga: 5 Superfood yang Rutin Dikonsumsi Rasulullah SAW dan Gampang Didapat



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com