Resto Bertema Batman Sajikan Jamur 'Beracun' Sebagai Menu Andalan

Devi Setya - detikFood Selasa, 06 Jul 2021 11:30 WIB
Resto Bertema Batman Sajikan Jamur Beracun Sebagai Menu Andalan Foto: Metro
Jakarta -

Foodies sekaligus para penggemar Batman pasti penasaran dengan sensasi makan di resto berkonsep Batman. Apalagi dengan menu andalannya yakni jamur 'beracun'.

Sensasi bersantap di Gotham City bisa dirasakan di sebuah ruangan seluas 5.000 meter persegi. Area ini adalah sebuah restoran yang sengaja dibangun dengan konsep Batman. Memasuki area resto membuat pengunjung serasa masuk dalam cerita di DC Comics.

Dikabarkan Metro (5/7) restoran sekaligus bar ini menghadirkan berbagai karakter namun mayoritas menampilkan Batman sebagai bintang utama. Resto pertama bertema Batman ini kabarnya akan dibuka di Brewer Street, London pada 10 Agustus mendatang.

Resto Bertema Batman Sajikan Jamur 'Beracun' Sebagai Menu AndalanResto Bertema Batman Sajikan Jamur 'Beracun' Sebagai Menu Andalan Foto: Metro

Ada 11 menu yang ditawarkan di sini dan semua menu mengusung tema para karakter dalam komik. Jika ingin bersantap di sini, setiap pengunjung harus menyiapkan uang £ 195 (Rp 3,9 juta) untuk paket hidangan lengkap.

Menu hidangannya termasuk jamur 'beracun' yang terbuat dari parfait, tiram, kaviar, dan hidangan cokelat putih dengan daun emas. Menu utamanya ada tenderloin USDA Black Angus dengan jamur truffle.


Harga yang dipatok untuk makan di sini memang agak tinggi tapi sebanding dengan pengalaman makan yang ditawarkan. Pengunjung akan diajak ke ruang utama Teater Monarch untuk makan sekaligus menikmati tayangan visual.

Bukan sembarang tayangan, pengunjung bisa menyaksikan tayangan pada layar yang terbentang mulai lantai hingga langit-langit. Sementara ruangan lain di area ini mengambil inspirasi dari superhero dan penjahat yang ditampilkan dalam komik.

Resto Bertema Batman Sajikan Jamur 'Beracun' Sebagai Menu AndalanResto Bertema Batman Sajikan Jamur 'Beracun' Sebagai Menu Andalan Foto: Metro

Ada Penguin's Iceberg Lounge yang berupa bar, ada juga Catwoman's Rogue's Gallery di mana Anda dapat makan di bawah replika karya seni curian yang terkenal di dunia. Selama jamuan makan juga para staf resto akan memberi berbagai kejutan.

Resto ini hadir bertepatan dengan rencana perilisan film Batman terbaru tahun 2021 ini. Robert Pattinson kali ini mendapat peran utama sebagai Batman untuk pertama kalinya.



Simak Video "Sensasi Ngopi dan Liwetan dengan Suasana Pegunungan Asri"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com