Bukan Adu Langsing, Youtuber Ini Adu Cepat Naikkan Berat Badan

Devi Setya - detikFood Selasa, 06 Jul 2021 10:30 WIB
Bukan Adu Langsing, Youtuber Ini Adu Cepat Naikkan Berat Badan Foto: youtube Jess No Limit
Jakarta -

Youtuber kakak beradik, Jess No Limit dan Jessica Jane saling adu menaikkan berat badan dalam 24 jam. Pemenangnya akan mendapat hadiah Rp 10 juta. Wow!

Dimana-mana orang berlomba diet untuk menurunkan berat badan, tapi berbeda dengan Jess No Limit. Youtuber gaming ini menantang sang adik untuk adu cepat menaikkan berat badan. Siapa yang berhasil "menggemuk" akan menjadi pemenangnya.

Pria bernama Justin Tobias atau dikenal sebagai Jess No Limit bersama sang adik, Jessica Jane melahap banyak makanan sekaligus. Bukan untuk konten mukbang, aksi makannya ini dilakukan untuk menaikkan berat badan.

Bukan Adu Langsing, Youtuber Ini Adu Cepat Naikkan Berat BadanBukan Adu Langsing, Youtuber Ini Adu Cepat Naikkan Berat Badan Foto: youtube Jess No Limit

"Challenge siapa yang bisa paling banyak menaikkan berat badan dalam 24 jam. Dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah Rp 10 juta," kata Jess dalam video yang diunggah di channel youtubenya, Jess No Limit.

Adu menaikkan berat badan ini dimulai pukul 12.00 siang dan akan berakhir tepat pukul 12.00 siang di keesokan harinya.

Sebelum memulai aksi, keduanya menimbang berat badan lebih dulu.

Untuk memenangkan tantangan ini, baik Jess ataupun Jessica sama-sama melahap banyak makanan. Menu pertama yang disantapnya yakni sushi dan sashimi. Keduanya bahkan memesan makanan ala Jepang ini dalam jumlah banyak.

Namun baru menyantap beberapa potong sushi, Jess sudah mengaku kekenyangan. Tak hanya sushi, mereka juga makan steak, burger, ayam goreng hingga es buah.

"Gue biasanya sehari bisa naikin 1 kilo. Nggak tau deh ini bisa apa nggak," kata Jessica sambil makan sushi.

Bukan hanya makan, keduanya juga berolahraga agar makanan dalam perut cepat dicerna dan tidak menumpuk begitu saja. Mereka memilih untuk main badminton.

Malam harinya, mereka kembali menyantap sushi yang siang tadi belum sempat dihabiskan. "Gue jujur ya sebenernya gue pengen pup (buang air besar) tapi gue tahan," kata Jess.

Bukan Adu Langsing, Youtuber Ini Adu Cepat Naikkan Berat BadanBukan Adu Langsing, Youtuber Ini Adu Cepat Naikkan Berat Badan Foto: youtube Jess No Limit

Saking banyaknya makan, mereka bahkan tampak eneg dan malas-malasan menyantap makanan di depannya.

Keesokan harinya, tepat pukul 12.00 siang Jess dan Jessica kembali menimbang berat badannya. Di sini terlihat kalau Jessica mengalami kenaikan berat badan dari 46,8 menjadi 48,5 naik 1,75 kilogram.

Sementara Jess dari 63,5 menjadi 65,9 kilogram atau mengalami kenaikan 2,4 kilogram. Jadi bisa dilihat kalau Jess yang menjadi pemenangnya.

Uang Rp 10 juta yang disiapkan Jess akhirnya tetap menjadi miliknya. "Jadi yang menang adalah Jess No Limit. Anda tidak mendapatkan Rp 10 juta," kata Jess pada adiknya.

Video yang sudah ditonton lebih dari 4 juta kali ini mendapat banyak perhatian netizen.

"Next bikin lagi 24 jam adu banyak turunin berat badan," kata netizen.

"Di samping ada yang pengen nurunin berat badan, mereka malah mau naikin berat badan. Sedih akutu," sahut netizen lain.



Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com