5 Frozen Food Jepang yang Praktis dan Enak Rasanya

ADVERTISEMENT

5 Frozen Food Jepang yang Praktis dan Enak Rasanya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 05 Jul 2021 15:00 WIB
Frozen Food Jepang
Foto: YouTube DancingBacons

3. Spaghetti Hitam

Frozen Food JepangFrozen Food Jepang Foto: YouTube DancingBacons

Spaghetti instan yang banyak ditemui di Indonesia harus direbus terlebih dahulu sebelum dinikmati. Tapi, spaghetti frozen di Jepang ini hanya memerlukan microwave saja untuk menikmatinya.

Spaghetti hitam ini dikemas dalam wadah menyerupai piring. Kemudian di dalamnya terdapat spaghetti kering, saus tinta cumi berwarna hitam, dan dua potong cumi. Untuk menikmatinya harus dipanaskan dalam microwave terlebih dahulu selama 3 menit 30 detik.

Dalam kondisi panas, spaghetti harus langsung diaduk agar lebih mudah tercampur merata. Spaghetti hitam pun bisa langsung dinikmati. Harga spaghetti hitam ini dibanderol $ 5.19 (Rp 76 ribu).

Baca Juga: Ciri-ciri Warung Makan Pakai Penglaris Menurut Paranormal Mbak You

4. Soba

Frozen Food JepangFrozen Food Jepang Foto: YouTube DancingBacons

Selain ramen, olahan mie khas Jepang yang tak kalah populer adalah soba. Biasanya hidangan mie ini ditawarkan di restoran, namun ada juga soba frozen yang praktis memasaknya.

Soba dengan kuah sup keluaran Nissin ini hanya tinggal dipanasan bersama semangkuk air di dalam microwave selama 2 menit 20 detik. Tiriskan air untuk memanaskan soba tersebut. Masukkan bumbu cair untuk menikmati soba dan tambahkan lagi air putih untuk kuahnya.

Menurut YouTuber DancingBacons, rasa soba frozen ini seperti pada umumnya. Ia menyayangkan tidak adanya bahan pelengkap lain. Harganya dibanderol $ 2.63 (Rp 38 ribu).



Simak Video " Ingat! Jangan Asal Konsumsi Frozen Food"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT