Selain Cumi, 5 Makanan Enak Ini Juga Jadi Alat Masturbasi yang Aneh

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 29 Jun 2021 19:30 WIB
Maarssen, The Netherlands - November 24, 2011: Studio shot of a bottle of Heinz Tomato Ketchup, manufactured by H.J. Heinz Company Foto: iStock
Jakarta -

Masih heboh dibahas di Twitter tentang cumi yang jadi alat masturbasi. Ternyata banyak makanan lainnya, yang sejak dulu dijadikan 'sex toys' atau alat pemuas seksual yang aneh.

Sering dianggap sebagai hal yang tabu, masturbasi kini menjadi topik hangat setelah semakin banyak orang terang-terangan membeberkan rahasia masturbasi mereka. Salah satunya dengan menggunakan makanan sebagai pemuasnya.

Baru-baru ini satu Twitter dibuat heboh dengan curhatan seorang pria yang mengaku mengunakan cumi yang akan dimasak, sebagai alat masturbasinya karena tekstur cumi yang lembut dan dia klaim mirip seperti vagina.

Tapi selain itu ada makanan lainnya seperti saus tomat hingga buah pisang, yang lebih dulu eksis digunakan orang-orang untuk masturbasi. Seperti kisah-kisah yang dilansir dari The Tab UK (29/06).

Baca Juga: Cumi Jadi Bahan Masturbasi Trending Twitter, Netizen: Jadi Kapok Makan Cumi!

1. Pisang

Ripe yellow banana splashing into clear water, black backgroundRipe yellow banana splashing into clear water, black background Foto: Prostock-Studio

Mudah ditemukan dan rasanya enak, buah pisang dikemas dengan berbagai vitamin dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Namun dibalik manfaat pisang yang melimpah, ternyata orang-orang menggunakannya sebagai alat masturbasi.

Terutama bagi kaum wanita, karena buah pisang dikenal memiliki bentuk yang menyerupai penis. Menurut salah satu wanita bernama Rachel, ia rutin menggunakan pisang untuk masturbasi.

"Jangan nilai saya, tapi saat itu saya tengah berhubungan intim dengan kekasih saya, dan saya lihat ada buah pisang yang sangat besar. Karena sama-sama penasaran, akhirnya kami mencoba pisang tersebut apakah muat di alat vital saya," ungkap wanita berusia 22 tahun tersebut.

2. Cabe

ChiliChili Foto: istock

Cabe mungkin salah satu alat masturbasi yang paling ekstrem dan tak terpikirkan di kepala semua orang. Namun kisah ini benar-benar dialami oleh wanita bernama Amelia yang baru berusia 23 tahun.

Saat itu ia bertemu dengan seorang pria, dan ketika berhubungan intim mereka berdua merasa lapar dan langsung ke dapur. Saat membuka kulkas untuk mencari kudapan, ternyata hanya ada cabe saja. Menurut pria itu, akan lebih menyenangkan jika cabe dia makan dari alat vital Amelia.

Akhirnya mereka memulai semuanya, dan tentu saja ada efek pedas dan perih di tubuh Amelia. Bahkan sang pria harus memasukkan alat vitalnya ke dalam susu karena rasa pedas dari cabe tersebut setelah berhubungan intim.

3. Saus Tomat

Mini Corn Dogs on stone platter with ketchup.Mini Corn Dogs on stone platter with ketchup. Foto: iStock

Saus tomat juga masuk ke dalam daftar makanan yang digunakan tak hanya untuk masturbasi, melainkan untuk berhubungan intim. Seperti kisah yang dikabarkan Chloe, saat itu Chloe tengah berhubungan intim dengan sang kekasih.

Kemudian sang kekasih meminta agar Chloe mencicipi saus tomat dari alat vitalnya. Karena tak tega menolak, akhirnya ia menuruti permintaan sang kekasih. Bahkan botol saus tomat juga dijadikan dildo yang membuatnya kapok seumur hidup.

4. Cokelat

Chocolate bar in wine glass on backgroundChocolate bar in wine glass on background Foto: Istock

Wafer cokelat dan sejenis cokelat bar lainnya memang enak dijadikan cemilan, bentuknya yang tak terlalu besar tapi padat membuat teksturnya renyah tapi tetap manis.

Namun bagi wanita bernama Jess, cokelat bar ini memiliki fungsi lain yaitu sebagai alat masturbasi. Awalnya memang karena rasa penasaran, bagaimana rasanya masturbasi dengan cokelat di dalam alat vitalnya.

"Hasilnya vagina saya dipenuhi lelehan cokelat yang lengket," ungkapnya dengan sedikit menyesal.

5. Sayuran

tumis pare telurtumis pare telur Foto: detikfood

Selain pisang, ada sayuran yang bentuknya panjang seperti terong, mentimun hingga pare yang sering dijadikan alat masturbasi bagi para wanita. Bahkan banyak wanita yang terang-terangan mengakui hal ini.

Seperti cuitan yang diunggah pengguna Twitter @bundaati58, yang bikin netizen Twitter kompak malas makan tumis pare selamanya.

"Ini pare yang tadi masuk vagina umi. Kira-kira ada yang mau makan gak ya?" jelas saja pertanyaan itu membuat netizen mogok makan tumis pare selama berminggu-minggu.

Baca Juga: Viral Cumi untuk Masturbasi, Pare dan Terong Juga Bikin Mual Netizen



Simak Video "Galendo, Makanan Khas Ciamis Terbuat dari Saripati Minyak Kelapa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com