Viral Cumi untuk Masturbasi, Pare dan Terong Juga Bikin Mual Netizen

Sonia Basoni - detikFood Senin, 28 Jun 2021 17:30 WIB
Cumi Jadi Bahan Masturbasi Trending Twitter, Netizen: Jadi Kapok Makan Cumi! Foto: Twitter @AREAJULID
Jakarta -

Heboh cumi-cumi untuk alat masturbasi di Twitter. Ternyata banyak makanan lain yang jadi korban dan bikin mual netizen di Twitter. Mulai dari kangkung hingga pare.

Beberapa hari yang lalu banyak netizen di Twitter yang penasaran setelah melihat 'cumi' masuk ke dalam trending topic. Ternyata cumi-cumi ini dijadikan alat masturbasi oleh salah satu pria yang curhat di Twitter.

Tentu saja curhatan ini bikin heboh dan bikin netizen kapok serta mual makan cumi. Selain cumi, banyak juga makanan lainnya yang bikin netizen kehilangan nafsu makan karena kisah viral di baliknya.

Baca Juga: Cumi Jadi Bahan Masturbasi Trending Twitter, Netizen: Jadi Kapok Makan Cumi!

Berikut beberapa daftar makanan yang ditolak mentah-mentah oleh warga Twitter.

Tumis Pare

Tumis Pare Bumbu TerasiTumis Pare Bumbu Terasi Foto: iStock

Sayuran pare terkenal dengan rasanya yang pahit namun enak, jika diolah dan dimasak dengan benar. Salah satu menu favoritnya ada tumis pare, biasanya dicampur dengan irisan cabe rawit merah hingga bawang putih.

Ada juga yang menambahkan teri Medan kecil, agar rasa gurih dan asinnya lebih nendang. Namun dibalik tumisan sayur favorit ini, warga Twitter sudah malas menyantap menu yang satu ini karena curhatan pengguna Twitter @bundaati58.

"Ini pare yang tadi masuk vagina umi. Kira-kira ada yang mau makan ga yak?" tulis pengguna tersebut, lengkap dengan tumis pare yang dimasaknya. Tentu saja netizen langsung kehilangan nafsu makan.

Cah Kangkung

Resep Kangkung Cah Tauco, Menu Sederhana Pas untuk Bekal KantorResep Kangkung Cah Tauco, Menu Sederhana Pas untuk Bekal Kantor Foto: Ist/Visual/Site

Kalau menu makanan yang satu ini favoritnya sejuta umat. Bahkan yang kurang suka makan sayur pun pasti doyan makan kangkung, apalagi jika disantap dengan ikan, ayam, sampai aneka seafood.

Tentunya menu cah kangkung ini sempat viral di Twitter dan ditolak warga Twitter. Semuanya berawal dari salah satu forum online, yang diunggah tahun 2010. Di forum itu sedang membahas salah satu selebriti yang diduga penyuka sesama jenis.

Berkaitan dengan hubungan anal dan cah kangkung, netizen jadi mual sendiri membaca gosip yang belum jelas kebenarannya tersebut.

"Bener apa nggaknya gosip tentang cah kangkung, pokoknya mulai dari sekarang libur dulu makan kangkung. Semuanya gara-gara Twitter," keluh salah satu netizen yang disambut gelak tawa netizen lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Jus Tamarillo Khas Mamasa yang Segar dan Kaya Manfaat"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com