Netizen Ini Sindir Penjual Kemasan BTS Meal, Minta Agar Dibuang Saja

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 29 Jun 2021 13:30 WIB
Kemasan BTS Meal Minta Dibuang ke Tempat Sampah Foto: TikTok
Jakarta -

Para penggemar tak hanya mengincar makanan BTS Meal, tapi juga kemasannya. Bahkan, kemasan itu dijual secara online. Netizen ini menyindir salah satu penjual untuk membuang kemasan BTS Meal tersebut.

BTS Meal telah rilis di beberapa negara untuk menyapa para penggemar BTS di seluruh dunia. BTS Meal ini sendiri merupakan paket makanan favorit member BTS berisikan Chicken McNugget, kentang goreng, cola, dan dua saus spesial yaitu Cajun dan Sweet Chili.

BTS Meal ini lebih spesial karena dikemas dalam kemasan bernuansa ungu dan terdapat logo BTS. Kemasan inilah yang diincar para penggemar untuk dikoleksi. Bahkan, beberapa di antaranya mencoba untuk menjual kemasan BTS Meal tersebut.

Review BTS Meal, Gimana Rasanya?Review BTS Meal, Gimana Rasanya? Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Tak tanggung-tanggung, kemasan BTS Meal itu dijual secara online dengan harga yang fantastis. Bahkan, harganya bisa menyentuh puluhan juta rupiah.

Penjualan kemasan BTS Meal di e-commerce Singapura bernama Carousell bahkan mendapatkan perhatian netizen lantaran harga yang ditawarkan tidak masuk akal. Oleh karenanya, pihak Carousell sendiri menghilangkan beberapa penjual kemasan BTS Meal dari situsnya.

Baca Juga: Viral Trik Masak Indomie Direndam Air Panas, Netizen Indonesia Heran

Dilansir dari Must Share News (27/6), masih banyak penjual kemasan BTS Meal dari situs tersebut. Hal ini membuat seorang netizen memiliki ide untuk menyindir salah satu penjual kemasan BTS Meal.

Kemasan BTS Meal Minta Dibuang ke Tempat SampahKemasan BTS Meal Minta Dibuang ke Tempat Sampah Foto: Twitter @junpenggggg

Awalnya, teman dari pengguna Twitter @junpenggggg berpura-pura sebagai calon pembeli. Ia menanyakan soal stok kemasan BTS Meal tersebut dan apakah kemasan itu masih dijual atau tidak.

"Hai, apakah masih tersedia? Ini benar-benar kemasan asli?" ujar netizen itu.

Ia pun mendapatkan respon dari sang penjual kalau ternyata kemasan BTS Meal masih dijual dan benar-benar asli. Mereka pun terlibat percakapan lokasi pengiriman kemasan BTS Meal itu.

"Oh oke bisakah kamu menjualnya hari ini?" tanya netizen ini lagi.

"Aku bisa menemuimu di samping rumahu, aku membutuhkannya segera," tambahnya.

Baca Juga: Tren Telur Goreng Mini di TikTok Bisa Bahayakan Kesehatan

Kemasan BTS Meal Minta Dibuang ke Tempat SampahKemasan BTS Meal Minta Dibuang ke Tempat Sampah Foto: Twitter @junpenggggg

Penjual kemasan BTS Meal itupun menyetujui untuk bertemu pada pukul 07.30 (waktu Singapura). Setelah itu netizen tersebut mengirimkan pesan untuk meletakkan kemasan BTS Meal itu ke dalam tempat sampah saja.

"Oke, masukkan ke sini saja," ujarnya sambil mengirimkan gambar tempat sampah.

Ternyata, netizen ini hanya bermaksud menyindir penjual kemasan BTS Meal tanpa benar-benar membelinya. Karena, menurutnya kemasan itu sebaiknya dibuang ke tempat sampah.

Netizen lain di TikTok bahkan benar-benar membuang kemasan BTS Meal itu ke tempat sampah. Ia membagikan sebuah video soal kemasan BTS Meal yang ia cuci bersih, bukannya dikoleksi kemasan tersebut malah dibuang ke tempat sampah.

Kemasan BTS Meal Minta Dibuang ke Tempat SampahKemasan BTS Meal Minta Dibuang ke Tempat Sampah Foto: Twitter @junpenggggg

"Apa yang seharusnya kamu lakukan dengan kemasan BTS Meal. Daur ulang dan selamatkan dunia," tulisnya dalam keterangan video.

"Buang ke tempat sampah," tambahnya.

Video tersebut sudah ditonton 109 ribu kali oleh pengguna TikTok. Video itu juga mendapatkan ribuan likes.

Baca Juga: Vaksin Covid-19, Ini 5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Sebelum dan Sesudahnya



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com