Kopi Keliling

5 Kafe VW Combi Keren di Wonogiri hingga Purworejo

Riska Fitria - detikFood Jumat, 25 Jun 2021 08:00 WIB
5 Kafe VW Combi Keren di Wonogiri hingga Purworejo Foto: Instagram
FOKUS BERITA Kopi Keliling

3. Wareg Warkop

5 Kafe VW Combi Keren di Wonogiri hingga Purworejo5 Kafe VW Combi Keren di Wonogiri hingga Purworejo Foto: Instagram @wareg.id


Di Yogyakarta kamu juga akan menemukan kafe truk yang gak kalah keren. Namanya adalah Wareg Warkop dam Foodtruck yang berlokasi tepat di titik 0 km kota Yogyakarta.

Ada dua mobil klasik yang digunakan untuk kafe truknya, yakni yang berwarna krem dan yang berwarna kuning. Selain itu, mereka juga menyediakan beberapa meja dan bangku di dekat kafe truknya.

Kafe truk ini juga sering dipesan khusus untuk memeriahkan acara-acara. Yang unik, kafe truk ini menawarkan latte art cantik dengan kopi lokal beraroma kuat.

4. Redlover

5 Kafe VW Combi Keren di Wonogiri hingga Purworejo5 Kafe VW Combi Keren di Wonogiri hingga Purworejo Foto: Instagram @redlover.co


Kafe truk berwarna kuning ini dikenal bernama Redlover. Lokasinya berada di Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di Taman Gajah Mungkur. Kafe truk ini sering jadi tempat nongkrong anak-anak muda.

Redlovers menawarkan berbagai menu kopi dan non kopi. Mulai dari kopi hitam, matcha, affogato, banana dan masih banyak lagi. Untuk harganya kisaran Rp 20 ribuan.

Kafe truk yang estetik tersebut membuat pengunjung tak mau kelewatan untuk berfoto dekat dengan mobil VW Combi berwrarna kuning cerah.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Ramen Topping Mapo Tofu"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Kopi Keliling
FOKUS BERITA Kopi Keliling

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com