Elon Musk Tantang Penggemarnya Makan Pizza Selama 420 Hari Berhadiah Mobil Tesla

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 24 Jun 2021 16:00 WIB
Elon Musk founder, CEO, and chief engineer/designer of SpaceX speaks during a news conference after a Falcon 9 SpaceX rocket test flight to demonstrate the capsules emergency escape system at the Kennedy Space Center in Cape Canaveral, Fla., Sunday, Jan. 19, 2020. (AP Photo/John Raoux) Foto: AP
Jakarta -

Tantang penggemarnya makan pizza, Elon Musk janjikan akan memberikan penggemarnya hadiah mobil Tesla gratis. Jika ia berhasil makan pizza selama 420 hari berturut-turut.

Elon Musk hobi bercanda dan menyapa para penggemarnya di media sosial. Pengusaha sekaligus salah satu orang terkaya di dunia ini juga sering mengadakan tantangan untuk para penggemarnya.

Baca Juga: Netizen Kritik Elon Musk yang Mau Ngopi di Planet Mars

Kali ini Elon, menantang penggemarnya bernama Kyle di TikTok untuk meyantap pizza dengan cara yang salah. Kyle sendiri terkenal di TikTok, karena gaya nyelenehnya saat menyantap berbagai makanan dengan cara yang berbeda.

Dilansir dari Indy 100 (23/06), sekitar 97 hari yang lalu, Kyle bersumpah akan memakan pizza dalam posisi terbalik setiap harinya sampai Elon memberikannya mobil Tesla gratis.

Elon Musk Tantang Penggemarnya Makan Pizza Selama 420 Hari Berhadiah Mobil TeslaElon Musk Tantang Penggemarnya Makan Pizza Selama 420 Hari Berhadiah Mobil Tesla Foto: Indy100

Tak menyangka Elon akan membalasnya, miliuner tersebut ikut berkomentar di akun TikTok Kyle dan balik menantangnya. Tantangannya bahkan cukup aneh.

"Entah kamu makan pizza selama 420 hari atau berat badan kamu mencapai 420 pounds (190 kg). Apapun yang datang lebih dulu, kamu akan mendapatkan mobil Tesla!" tantang Elon.

Tak tunggu lama, Kyle langsung menyanggupi tantangan dari Elon dan memulai ritual makan pizzanya. Ia bahkan antusias dengan video-video tantangan ini.

"Saya siap untuk makan pizza selama 420 hari! Pizza selanjutnya yang akan saya makan adalah pizza ekstra keju!" pungkas Kyle, sambil menyantap pizza terbalik di depan kameranya.

Bahkan Elon tampak serius dengan tantangannya ini. Ia ikut berkomentar kapan mobil Tesla akan dikirimkan langsung ke Kyle.

"Saya akan bertemu kamu secara personal dan memberikanmu mobil Tesla pada hari ke-420, tepatnya ditanggal 4/20/2022," pesan Elon.

Elon MuskElon Musk Foto: Instagram

Meski banyak yang mendukung Kyle agar tetap semangat makan pizza setiap hari selama satu tahun lebih. Tapi banyak juga yang mengingatkan tentang bahaya konsumsi pizza hingga makanan berlemak lainnya selama terus menerus.

"Kyle, kamu makan pizza selama 97 hari berturut-turut saja sudah mengkhawatirkan. Tolong lebih perhatikan kesehatan dan jangan utamakan konten untuk TikTokmu," saran salah satu netizen.

Tapi untuk saat ini Kyle tampak masih bersemangat untuk menyelesaikan tantangan aneh dari Elon, sampai dia benar-benar mendapatkan mobil Tesla dari pengusaha tersebut.

Baca Juga: Elon Musk Jadi Orang Terkaya di Dunia, Intip Makanan Favoritnya



Simak Video "Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com