Kopi Keliling

Bengkel Vespa hingga Bus, 5 Kopi Keliling di Malang Ini Punya Konsep Unik

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 24 Jun 2021 15:30 WIB
Bengkel Vespa hingga Bus, 5 Kopi Keliling di Malang Ini Punya Konsep Unik Foto: Instagram/subari_kopi
FOKUS BERITA Kopi Keliling
Jakarta -

Vespa, bus, dan kopi ternyata bisa disatukan dengan cara yang unik. Seperti lima kopi keliling di Malang ini yang punya konsep unik untuk menggaet pelanggannya.

Tampil beda menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan suatu bisnis mendapatkan pelanggan. Ide yang inovatif dan menarik banyak orang akan membuat suatu bisnis terutama pada bidang kuliner membuat banyak orang penasaran dan datang untuk mencoba.

Mulai dari cara penyajian, pemilihan lokasi hingga cara penyajian perlu diperhatikan untuk membuatnya beda dari yang lain. Konsep-konsep unik mulai banyak diterapkan oleh beberapa kedai kopi terutama mereka yang menerapkan sistem keliling.

Kopi keliling ini menjadi tren yang cukup diganderungi para pebisnis kedai kopi. Di Malang, kopi keliling berkonsep unik ini begitu banyak didapati. Mulai dari dengan menggunakan vespa hingga kopi yang disajikan di trotoar jalanan.

Berikut ini 5 kopi keliling yang unik di Malang.

Bengkel Vespa hingga Bus, 5 Kopi Keliling di Malang Ini Punya Konsep UnikBengkel Vespa hingga Bus, 5 Kopi Keliling di Malang Ini Punya Konsep Unik Foto: Instagram/kopi_vespa

1. Kopi Vespa

Punya konsep menyatukan vespa, kopi hingga bengkel vespa membuat Kopi Vespa ini tampil dengan cara yang begitu unik. Kopi sederhana ini diracik di sudut kecil sebuah bengkel vespa.

Komunitas penggemar vespa dan banyak pelanggan lainnya juga kerap kali meramaikan Kopi Vespa ini pada malam hari. Walaupun hanya diracik dengan tempat yang sederhana tetapi kopi yang dihadirkan di sini sangat dijaga kualitasnya dan dibuat dari biji kopi pilihan.

Berlokasi di Jalan Wilis, Malang atau tepatnya berada di Bengkel SSS, pilihan untuk kopi hitam maupun kopi susu juga disajikan di sini. Buka setiap hari mulai pukul 17.00, baristanya siap meracik kopi yang dipesan hingga lelah.

Baca juga: Ngopi Nikmat di 5 Kopi Keliling Kekinian Bandung

2. Subari Kopi

Bengkel Vespa hingga Bus, 5 Kopi Keliling di Malang Ini Punya Konsep UnikBengkel Vespa hingga Bus, 5 Kopi Keliling di Malang Ini Punya Konsep Unik Foto: Instagram/subari_kopi

Subari atau skuter barista identik dengan motor vespa yang selalu ada bersama kedai kopi bergerak ini. Subari Kopi menghadirkan beragam menu biji kopi khas Nusantara yang kualitasnya tidak bisa diragukan lagi.

Tidak hanya menetap di satu tempat saja, Subari Kopi juga tidak jarang ikut serta dalam acara pameran kopi. Walaupun terlihat sederhana, Subari Kopi mampu menyajikan biji kopi Nusantara menjadi hidangan kopi yang begitu spesial.

Jika biasanya kedai kopi hanya buka dari sore hingga malam hari,Subari Kopi mampu menyajikan kopi mulai dari pagi hingga malam hari. Di Kota Malang,Subari Kopi beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 22.00 setiap harinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2
FOKUS BERITA Kopi Keliling
FOKUS BERITA Kopi Keliling

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com