Tak Masak Sarapan Untuk Suami, Wanita Ini Dikurung Dalam Rumahnya

Devi Setya - detikFood Jumat, 18 Jun 2021 10:30 WIB
Tak Masak Sarapan Untuk Suami, Wanita Ini Dikurung Dalam Rumahnya Foto: Getty Images/iStockphoto/seb_ra
Jakarta -

Seorang pria di Klang, Malaysia berusaha mengurung istrinya di apartemen. Alasannya sepele, sang istri tak memasak sarapan untuknya.


Pasangan yang tinggal di Bandar Bukit Tinggi ini menjadi sorotan setelah sang istri diketahui terkurung dalam ruang apartemennya. Orang yang mengurungnya ini tak lain adalah suami yang marah karena tak dibuatkan menu sarapan.

Menurut laporan Sinar Harian, Kapolsek Klang Selatan ACP Shamsul Amar Ramli mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Senin sekitar pukul 07.15 WIB. Korban yang berusia 27 tahun didorong oleh suaminya di bagian kepala dan tubuhnya hingga terjatuh.

Tak Masak Sarapan Untuk Suami, Wanita Ini Dikurung Dalam RumahnyaTak Masak Sarapan Untuk Suami, Wanita Ini Dikurung Dalam Rumahnya Foto: Getty Images/iStockphoto/seb_ra

Korban kemudian dikunci di dalam ruang apartemen. Ponsel milik korban juga diambil paksa oleh suaminya sehingga ia tak bisa menghubungi siapapun untuk meminta bantuan.

"Namun, korban berhasil meminta tetangga yang tinggal di seberang rumahnya untuk menghubungi polisi," kata Shamsul Amar.

Setelah dihubungi oleh tetangganya, tim kepolisian kemudian mendatangi apartemen dan membebaskan wanita malang ini. Merasa suaminya sudah melewati batas, akhirnya ia membuat laporan agar pihak kepolisian menahannya.

Polisi berhasil menangkap tersangka di lokasi yang sama hari itu juga dan dia mengakui perbuatannya. Diketahui, tersangka yang berusia 28 tahun itu mengunci sang istri karena kesal tidak dibuatkan sarapan.

Saat ini kasusnya sedang diselidiki polisi, tersangka harus berurusan dengan polisi untuk kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Kasus KDRT antara suami dan istri ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, di Bangladesh pernah ada suami yang tega menggunduli istrinya setelah menemukan ada rambut dalam makanan yang ia santap.

Istrinya yang membuatkan menu makanan menjadi pelampiasan emosi setelah suaminya menemukan sehelai rambut pada nasi yang sedang ia makan. Gelap mata, pria ini langsung mengambil pisau untuk memotong rambut istrinya.



Simak Video "Jaga Daya Tahan Tubuh Keluarga dengan Sarapan Berenergi Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com