Kocak! Ini Perbedaan Cara Makan saat PDKT dan Pacaran

Riska Fitria - detikFood Senin, 14 Des 2020 17:30 WIB
Kocak! Ini Perbedaan Cara Makan saat PDKT dan Pacaran Foto: TikTok @bangabditv
Jakarta -

Pengguna TikTok ini mengungkap perbedaan cara makan sepasang kekasih saat makan bersama. Mulai dari masih PDKT hingga sudah pacaran. Caranya beda jauh.

Masa-masa pacaran diawali dengan masa pendekatan atau disebut juga PDKT. Banyak orang yang merasakan adanya perbedaan antara masa PDKT dan masa pacaran. Karena biasanya, masa PDKT merupakan masa-masa masih jaga image.

Hal tersebut berkaitan dengan tingkah laku, baik dari si perempuan maupun si laki-laki. Perbedaan tingkah laku tersebut dapat terlihat ketika makan bersama.

Baca Juga :Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami

Kocak! Ini Perbedaan Cara Makan saat PDKT dan PacaranKocak! Ini Perbedaan Cara Makan saat PDKT dan Pacaran Foto: TikTok @bangabditv

Perbedaan cara makan itu diunggah oleh pengguna TikTok dengan akun @bangabditv. Lewat sebuah video, pengguna TikTok tersebut memperagakan bagaimana perbedaan cara makan saat masih PDKT hingga sudah pacaran.

Pertama saat masa PDKT. Dalam videonya terlihat laki-laki dan perempuan tengah makan fried chicken di sebuah gerai fast food ternama. Karena masih PDKT, keduanya masih tampak malu-malu.

Bahkan mereka terkesan saling menunggu untuk memulai makan. Sesekali mereka juga bertatapan sambil tersenyum manis. Mereka mulai makan dengan mencuil bagian ayam sedikit demi sedikit.

Kocak! Ini Perbedaan Cara Makan saat PDKT dan PacaranKocak! Ini Perbedaan Cara Makan saat PDKT dan Pacaran Foto: TikTok @bangabditv

Berbeda ketika sudah pacaran. Pengguna TikTok itu memperagakan cara makan yang tak tahu malu. Bahkan antara si laki-laki dan perempuan saling mencomot makanan milik satu sama lain.

Sesekali mereka juga bertengkar dan saling pukul karena makanannya diambil. Video tersebut pun menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @soloinfo (13/12).

"Bedanya pas PDKT sama pas pacaran. Kamu pasti pernah kayak gini kan lur?," tulisnya dalam caption.

Video itu lantas mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit netizen yang setuju dengan video perbedaan cara makan saat PDKT dan pacaran tersebut.

"Iya bener banget. Pas pacaran udah berani minta kulit ayam," tulis netizen.

Kocak! Ini Perbedaan Cara Makan saat PDKT dan PacaranKocak! Ini Perbedaan Cara Makan saat PDKT dan Pacaran Foto: TikTok @bangabditv

"Pas PDKT makan ayamnya dikit-dikit, ayamnya disayang-sayang. Beda lagi kalau udah pacaran," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, ada juga netizen yang mengatakan bahwa perbedaan saat PDKT dan pacaran tersebut belum ada-apanya. Perbedaan itu akan semakin jelas terlihat ketika memasuki masa pernikahan.

Perbedaan saat masa pernikahan sebelumnya juga pernah diperagakan oleh kreator konten bernama Alfy Saga. Dalam videonya di Instagram, ia dan sang istri memperagakan perbedaan cara istri menyiapkan makanan untuk suami sesuai dengan usia pernikahan.

Di awal-awal usia pernikahan, istri akan terus perhatian dengan membuatkan makanan. Namun, itu berbeda ketika memasuki usia pernikahan 5 tahun dan memiliki anak. Suami akan diminta masak atau beli makanan sendiri.

Baca Juga : Ngakak! Cara Istri Siapkan Makanan Suami Saat Awal hingga 50 Tahun Pernikahan



Simak Video "Cerita Soto Lamongan Yang Sudah Lezat Dari Tahun 1987"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com