Pasangan Ini Undang Hewan Untuk Makan Sepuasnya di Pesta Pernikahan Mereka

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 15 Jun 2021 18:30 WIB
Pasangan Ini Undang Hewan Untuk Makan Sepuasnya di Pesta Pernikahan Mereka Foto: Storypick
Jakarta -

Jika biasanya para pasangan mengutamakan tamu undangan seperti keluarga hingga kerabat. Pasangan ini justru undang banyak hewan untuk makan sepuasnya di pesta pernikahan mereka.

Pesta pernikahan jadi momen yang tak terlupakan bagi semua pasangan. Biasanya pesta pernikahan selalu dihadiri oleh tamu-tamu undangan yang dianggap penting oleh kedua mempelai.

Baca Juga: Ini 7 Kado Pernikahan Unik dan Cocok untuk Foodies

Namun ada yang unik dan berbeda dari pernikahan pasangan yang satu ini. Pasangan ini justru mengundang hewan seperti sapi, monyet hingga kelinci sebagai tamu undangan di pesta mereka.

Pasangan Ini Undang Hewan Untuk Makan Sepuasnya di Pesta Pernikahan MerekaPasangan Ini Undang Hewan Untuk Makan Sepuasnya di Pesta Pernikahan Mereka Foto: Storypick

Dilansir dari Storypick (14/06), kisah unik dan viral ini berawal dari pasangan bernama Nikhil dan Raksha asal Andhra Pradesh, India.

Nikhil dan Raksha baru-baru ini melangsungkan pesta pernikahan yang mewah dan meriah. Namun tamunya ini tak hanya manusia saja, melainkan para hewan yang sibuk menyantap semua makanan di sana.

Hewannya tak hanya satu, ada beberapa belas yang hadir untuk makan sepuasnya. Tak hanya sapi, bahkan burung-burung pun turut hadir ke sana.

Alasannya cukup sederhana, Nikhil dan Raksha ingin berbagi kebahagiaan, sambil memberikan makanan sepuasnya untuk hewan-hewan ini.

Pasangan Ini Undang Hewan Untuk Makan Sepuasnya di Pesta Pernikahan MerekaPasangan Ini Undang Hewan Untuk Makan Sepuasnya di Pesta Pernikahan Mereka Foto: Storypick

Bahkan semua hewan-hewan ini diperlakukan seperti tamu spesial. Karena Nikhil dan Raksha menyiapkan pesta khusus selama tiga hari, tiga malam agar hewan-hewan ini bisa makan sepuasnya.

"Pernikahan yang cuma ada di wilayah Nellore. Di mana para hewan jadi tamu undangan yang punya makanan khusus. Benar-benar cara yang bagus untuk mendapatkan berkah pernikahan dari para hewan dan burung," puji netizen @hvgoenka di Twitter.

Kisah pernikahan khusus untuk hewan ini jadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji aksi kebaikan yang dilakukan Nikhil dan Raksha.

Bahkan dalam foto-foto yang beredar, tampak monyet tengah sibuk makan pisang dan semangka.

Kemudian ada banyak kelinci yang tengah asyik makan wortel dan sayuran lainnya dalam mangkuk khusus.

Sementara tamu dari kalangan sapi, diberikan kandang khusus berisi aneka makanan yang bisa mereka santap sepuasnya. Berupa rerumputan dan buah-buahan segar.

"Luar biasa sekali, bagaimana manusia saling peduli dengan hewan, serta memberikan mereka makan. Semoga banyak pasangan lain yang mengikuti jejak mereka," doa netizen.

"Hal ini sangat menyentuh sekali, berbagi tak hanya ke sesama manusia, tapi makhluk hidup lainnya. Semoga pernikahan kalian selalu diberkahi," puji netizen lainnya.

"Konsep seperti ini yang membuat saya ingin cepat-cepat menikah," pungkas netizen.

Sampai saat ini masih banyak netizen yang memuji kebaikan Nikhil dan Raksha. Beberapa bahkan terinspirasi untuk menggelar pesta pernikahan dengan konsep yang sama.

Baca Juga: Unik! Pesta Nikah Ini Pakai Dekorasi dan Menu Serba Sailor Moon



Simak Video "Liga Satu Siap Digelar, Erick Thohir: Jangan Sampai Lupakan Prokes"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com