Beli Japanese Mentai Promo, Wanita Ini Ngakak Lihat Tampilannya

Devi Setya - detikFood Selasa, 08 Jun 2021 16:00 WIB
Beli Japanese Mentai Promo, Wanita Ini Ngakak Lihat Tampilannya Foto: dokumentasi Veronica
Jakarta -

Potongan harga makanan memang menggoda, tapi kadang bisa bikin kesal juga. Seperti kisah wanita yang beli Japanese mentai tapi tampilan makanannya tak menggoda selera.

Wanita bernama Veronica membagikan pengalamannya saat membeli makanan dengan embel-embel promo. Vero saat itu memesan menu Japanese Mentai di sebuah restoran. Harapan menyantap daging empuk berlumur saus mentai pun sirna karena menu yang datang justru bikin ngakak sekaligus kesal.

Melihat tampilan makanannya, Vero mengaku sedih sekaligus tertawa. Ia bahkan mengatakan seperti makanan sisa yang tak layak dijual.

"Kemarin order makanan pake promo, ternyata yang dateng kaya begini, agak sedih tapi ngakak banget gak layak dijual gitu," kata Veronica.

Dilihat dari penampilannya memang makanan ini tak menggugah selera. Tampak beberapa potong daging sapi berwarna kecoklatan yang kemudian diguyur saus mentai kental berwarna oranye. Potongan dagingnya terbilang sedikit, bahkan bisa dihitung jari.

Tampilannya berbeda jauh dengan gambar contoh yang dipromosikan pihak restoran. Apalagi dalam katalog promosinya mencantumkan tagline daging sapi yang empuk. Untuk membeli menu ini, Vero mengeluarkan uang Rp 30 ribu.

Bukan hanya membeli menu Japanese Mentai saja, Vero juga membeli menu ayam goreng dengan sambal. Lagi-lagi, tampilan makanan ini juga tak sesuai ekspektasi. Sambal yang disajikan hanya sedikit.

Meski kecewa, tetapi Veronica tetap melahapnya dan menjadikan pelajaran dari pengalaman ini. Kepada DetikFood (8/6) Vero mengatakan kalau rasa makanannya enak namun soal porsi saja yang tidak sesuai.

"Rasa enak kok, tapi porsinya aja yang kurang proper," kata Vero.

Vero juga menyampaikan kalau ia sama sekali tidak akan menuntut atau membuat aduan pada pihak restoran. Ia justru merasa terhibur mendapat pengalaman yang unik seperti ini. "Buat lucu-lucuan aja sih karena zonk order makanan," pungkas Vero.



Simak Video "Masak Masak: Resep Konro Bakar Sambal Kacang"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com