ARMY! BTS Meal Rilis 9 Juni di Indonesia, Ini Info dan Cara Belinya

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 07 Jun 2021 17:00 WIB
BTS Meal Indonesia akan rilis tanggal 9 Juni 2021. Berikut fakta dan cara membelinya. Foto: dok. McDonalds Indonesia
Jakarta -

McDonald's Indonesia akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi tentang jadwal rilis BTS Meal pada 9 Juni 2021. Buat Army, berikut fakta untuk membeli BTS Meal.

BTS Meal adalah paket makanan bertemakan BTS yang diluncurkan oleh McDonald's. Hadir di 50 negara berbeda, termasuk Indonesia.

BTS Meal ini akan secara resmi rilis di Indonesia pada Rabu, 9 Juni 2021 mendatang. Hal ini telah diumumkan secara resmi melalui akun Twitter McDonald's Indonesia.

"Nantikan BTS Meal, 9 Juni di seluruh McDonald's mulai jam 11 pagi. Pesan HANYA melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood," tulis akun McDonald's Indonesia dalam cuitan Twitter.

Berikut fakta BTS Meal agar Army tidak salah pesan.

1. Perilisan BTS Meal Dipercepat

BTS Meal Indonesia akan rilis tanggal 9 Juni 2021. Berikut fakta dan cara membelinya.BTS Meal Indonesia akan rilis tanggal 9 Juni 2021. Berikut fakta dan cara membelinya. Foto: dok. McDonalds Indonesia

Saat diumumkan pertama kali oleh akun resmi McDonald's di Twitter @McDonalds pada 19 April 2021 lalu, Indonesia masuk ke dalam daftar yang bisa menikmati BTS Meal ini. Pada gambar yang dibagikan oleh McDonald's saat itu, BTS Meal dijadwalkan rilis di Indonesia pada 25 Juni 2021.

Namun, pihak McDonald's Indonesia akhirnya mempercepat perilisan BTS Meal tersebut menjadi 9 Juni 2021. Hal ini dikarenakan Army Indonesia tampak semangat menanti BTS Meal hadir.

Baca Juga: ARMY Mohon Sabar! McDonald's BTS Meal Baru Ada di Indonesia Bulan Juni

2. Tidak Bisa Dine In dan Take Away

Melalui cuitan di akun resmi Twitter McDonald's Indonesia, disebutkan kalau pembelian BTS Meal hanya diperbolehkan melalui drive thru atau pemesanan online.

"Pesan HANYA melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood," ujar pihak McDonald's Indonesia dalam cuitannya.

Jadi, untuk Army kamu tidak bisa memesan BTS Meal lewat counter bagian dalam McD. Hal ini sebagai upaya menghindari kerumunan di tengah pandemi COVID-19.

Kamu bisa menggunakan kendaraan roda dua atau empat untuk memesan BTS Meal melalui counter drive thru. Bisa juga melalui pemesanan online McDelivery, GoFood, GrabDood, dan ShopeeFood.

Untuk McDelivery, kamu bisa memesan via telepon di 14045 atau website https://www.mcdelivery.co.id/. Sedangkan melalui aplikasi online lainnya, kamu tinggal cari gerai McDonald's dan pesan BTS Meal dengan jumlah yang diinginkan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "BTS Meal Hadirkan 2 Saus Spesial"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com