Fans Berat KFC Ini Jadikan Ayam Goreng KFC sebagai Menu Pernikahan!

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 06 Jun 2021 12:30 WIB
Fans Berat KFC Ini Jadikan Ayam Goreng KFC sebagai Menu Pernikahan! Foto: Daily Record UK
Jakarta -

Pengantin ini sajikan KFC sebagai menu tamu di pesta pernikahannya. Selain karena menggemarinya, ternyata KFC adalah makanan mereka saat kencan pertama!

Setiap orang biasanya akan memiliki makanan yang paling disukainya. Ketika sebuah makanan sudah menjadi makanan favorit, tidak jarang orang yang menyukai akan rela untuk mengonsumsi makanan tersebut secara rutin.

Menyajikan makanan favoritnya dalam acara-acara spesial yang dilaksanakannya juga bisa saja dilakukan ketika seseorang benar-benar menggemari makanan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh sepasang pengantin asal Tipton, Inggris ini.

Mengaku sangat menggemari KFC, mereka memilih KFC sebagai hidangan makanan yang disajikan untuk para tamu saat pesta pernikahannya. Tidak hanya itu, ternyata KFC juga memiliki kenangan indah untuk keduanya.

Fans Berat KFC Ini Jadikan Ayam Goreng KFC sebagai Menu Pernikahan!Fans Berat KFC Ini Jadikan Ayam Goreng KFC sebagai Menu Pernikahan! Foto: Daily Record UK

Dilansir melalui Daily Record (2/6) Jessica dan Elliot menyajikan puluhan paket makanan dan goodie bags dari KFC untuk para tamu yang hadir di acara pesta pernikahannya. Menggelontorkan dana hingga lebih dari Rp 303 juta hanya untuk makanan dan goodie bags menjadi cara mereka mengungkapkan kegemarannya terhadap KFC.

Selain karena sangat menggemari menu-menu di KFC yang bahkan membuat mereka setiap minggu harus pergi ke gerai KFC, menu makanan di KFC juga memiliki makna bersejarah untuk keduanya. Salah satu gerai KFC yang berada di wilayah tempat tinggal mereka menjadi saksi bisu kencan pertama antara keduanya.

Baca juga: Pengantin Ini Sajikan Minuman KOI The untuk Tamu Undangan

Memesan menu ayam bucket KFC menjadi kencan pertama yang begitu manis yang dilakukan keduanya pada 12 tahun silam. Selama 12 tahun menjalani hubungan, makan di KFC menjadi agenda kencan mingguan mereka.

Pasangan ini bahkan telah diberi gelar sebagai penggemar KFC yang paling antusias di Inggris. Memilih untuk menyajikan menu KFC di acara pesta pernikahannya membuat Jessica dan Elliot memenangkan sebuah hadiah untuk mengunjungi gerai pertama KFC di dunia.

Fans Berat KFC Ini Jadikan Ayam Goreng KFC sebagai Menu Pernikahan!Fans Berat KFC Ini Jadikan Ayam Goreng KFC sebagai Menu Pernikahan! Foto: Daily Record UK

Jessica begitu terkejut. Pergi ke Kentucky, Amerika Serikat dalam rangka bulan madu dengan tujuan mengunjungi gerai KFC pertama di dunia tidak pernah sedikit pun ada dalam pemikirannya.

"Aku sangat terkejut saat mereka mengirimkan email yang mengatakan kami memenangkannya. Ini akan menjadi bulan madu yang sangat indah," kata Jessica.

Hadiah yang diterima oleh keduanya dikatakan begitu melengkapi keinginan mereka sebagai penggemar KFC. Jessica memang pernah berharap bisa mengunjungi gerai KFC pertama di dunia yang legendaris tetapi tidak dalam waktu dekat.

Menyajikan KFC dalam pesta pernikahannya dan berharap bisa mengunjungi gerai KFC pertama di dunia untuk sekadar berfoto dan melengkapi cerita antara kedua menjadi hal yang begitu diidam-idamkan Jessica. Jessica benar-benar tidak menyangka bahwa kegemarannya dengan KFC justru mengubahnya menjadi seperti ahli KFC.

Fans Berat KFC Ini Jadikan Ayam Goreng KFC sebagai Menu Pernikahan!Fans Berat KFC Ini Jadikan Ayam Goreng KFC sebagai Menu Pernikahan! Foto: Daily Record UK

Sejak kencan pertamanya, Jessica dan Elliot juga menyimpan bucket ayam KFC yang pernah dipesannya dan diberikan tanda semacam coretan waktu saat mereka menikmati bucket tersebut. Kegilaan mereka terhadap KFC bahkan membuat semua keluarga dan temannya kebingungan hingga mengira salah satu atau keduanya bekerja di KFC dan mendapatkan diskon khusus untuk karyawan.

"Beberapa dari temanku bertanya mengapa KFC menjadi menu yang aku sajikan, bahkan mereka mengira bahwa aku bekerja di sana sehingga bisa membeli dengan harga khusus untuk karyawan," kata Jessica.

Rutinitasnya untuk mengunjungi KFC dan gelarnya sebagai penggemar KFC yang paling antusias di Inggris di membuat Jessica dan Elliot kini terkenal di kalangan seluruh pekerja KFC setempat. Mereka bahkan selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari para pekerja di gerai-gerai KFC setempat ketika datang untuk makan ayam goreng.

Baca juga: Eksperimen 3 Tahun, YouTuber Ini Ngaku Temukan Resep Ayam KFC



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com