Kreatif! ARMY Ubah Kemasan BTS Meal Jadi Botol Minum dan Case HP

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 05 Jun 2021 14:32 WIB
Kemasan BTS Meal Jadi Hiasan Botol Minum hingga Case HP Foto: TikTok
Jakarta -

Bukan makanan, Army lebih mengincar kemasan BTS Meal karena terdapat logo dari BTS. Bahkan, beberapa Army mengubah kemasan itu menjadi hiasan beberapa benda.

Hadirnya BTS Meal yang dirilis oleh McDonald's membuat heboh para Army. BTS Meal ini juga dirilis di 50 negara, termasuk Indonesia.

Paket lengkap dari BTS Meal berisikan Chicken McNugget, kentang goreng medium, cola medium, dan 2 jenis saus yaitu cajun dan sweet chili. Tapi sebenarnya Army tidak terlalu mengincar makanannya, tetapi kemasan dari BTS Meal.

Kemasan dari BTS Meal memang menarik. Karena ada nuansa warna ungu yang merupakan simbol BTS dan Army. Serta terdapat logo BTS di setiap kemasan makanannya.

Baca Juga: ARMY Mohon Sabar! McDonald's BTS Meal Baru Ada di Indonesia Bulan Juni

Dilansir dari World of Buzz (4/6), beberapa orang Army mengubah kemasan BTS Meal tersebut menjadi hiasan benda yang kreatif. Ada yang dijadikan hiasan botol minum hingga gantungan kunci.

Berikut 4 kreasi benda yang berasal dari kemasan BTS Meal.

1. Hiasan Botol Minum

Kemasan BTS Meal Jadi Hiasan Botol Minum hingga Case HPKemasan BTS Meal Jadi Hiasan Botol Minum hingga Case HP Foto: TikTok

Seorang Army di TikTok memamerkan kreasi kemasan BTS Meal yang ia ubah menjadi benda kreatif. Army dengan akun TikTok @Arizaaaaa ini memperlihatkan bagaimana kemasan BTS Meal jadi hiasan pada botol minum atau tumbler.

Jadi, ia membeli botol minum atau tumbler polos berwarna putih dari Starbucks. Kemudian, hiasan logo dari Starbucks digantikan oleh kemasan minuman cola dari BTS Meal.

Army tersebut menggunting permukaan gelas kertas dari BTS Meal. Kemudian dimasukkan ke dalam tempat menaruh hiasan botol minum atau tumbler. Botol minum ala BTS pun bisa dimiliki.

2. Hiasan Case HP

Kemasan BTS Meal Jadi Hiasan Botol Minum hingga Case HPKemasan BTS Meal Jadi Hiasan Botol Minum hingga Case HP Foto: TikTok

Saat ini case HP banyak macamnya dan memiliki tampilan yang lucu. Tanpa harus membelinya, seorang Army di akun TikTok @awdwulan mengubah kemasan BTS Meal menjadi case HP yang lucu.

Cara membuat case HP dari kemasan BTS Meal ini juga mudah. Army ini menggunakan kemasan Chicken McNugget dari BTS Meal yang bagian atasnya berwarna ungu dan terdapat logo BTS.

Ia menggunting kemasan itu menjadi beberapa bagian, lalu disusun hingga tampilannya cantik. Setelah itu kemasan tersebut langsung dimasukkan ke dalam case HP miliknya.

Baca Juga: ARMY! Ini 5 Makanan dan Minuman Tema BTS, Es Krim hingga Air Mineral

3. Pajangan

Kemasan BTS Meal Jadi Hiasan Botol Minum hingga Case HPKemasan BTS Meal Jadi Hiasan Botol Minum hingga Case HP Foto: TikTok

Figura biasanya berisikan foto atau lukisan. Tapi, seorang Army dengan akun TikTok @aynartshop malah menghiasnya dengan kemasan dari BTS Meal.

BTS Meal ini ia dapatkan dari Malaysia yang sudah lebih dulu merilisnya. Semua kemasan BTS Meal ia simpan dan dibersihkan dari sisa makanan.

Setelah itu ada beberapa kemasan yang digunting dan dilipat agar muat ketika dimasukkan ke dalam figura. Hasilnya kemasan BTS Meal itu bisa dipajang.

4. Gantungan Kunci

Kemasan BTS Meal Jadi Hiasan Botol Minum hingga Case HPKemasan BTS Meal Jadi Hiasan Botol Minum hingga Case HP Foto: TikTok

Ada juga Army yang mengubah kemasan BTS Meal jadi gantungan kunci yang lucu dan menarik. Army dengan akun TikTok @tashjanncreations yang membuat kreasi gantungan kunci BTS Meal tersebut.

Kemasan yang digunakan bukan berasal dari paper bag atau gelas kertas, melainkan tutup saus cajun dan sweet chili. Warna dari tutup saus cajun dan sweet chili memang cantik, yaitu ungu dan merah muda.

Pertama, ia membersihkan sisa saus dari tutupnya. Kemudian tutup saus cajun dan sweet chili itu digunting dan dilekatkan dengan kertas laminating. Setelah itu diberikan lubang pada ujungnya dan masukkan rantai gantungan kunci.

Baca Juga: Resep Mie Ayam Wonogiri, Bumbu dan Cara Membuatnya



Simak Video "Antrean Panjang BTS Meal di McDonald's Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com