ARMY! Ini 5 Makanan dan Minuman Tema BTS, Es Krim hingga Air Mineral

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 04 Jun 2021 18:30 WIB
BTS Foto: (dok. HYBE)
Jakarta -

BTS telah banyak berkolaborasi dengan beragam merek produk makanan dan minuman. Mulai dari kopi, es krim, air mineral, hingga yang terbaru mengeluarkan BTS Meal.

BTS bukan lagi nama baru di dunia hiburan. Grup idola asal Korea Selatan ini telah dikenal di dunia karena prestasi dan lagu-lagunya yang selalu menjadi hits.

Hal tersebut membuat BTS dipercaya dalam kolaborasi beberapa produk makanan dan minuman. Karena mereka dipercaya mampu membuat penjualan naik drastis. Apalagi penggemar mereka (Army) memang dikenal loyal dan selalu mendukung BTS.

Berikut 5 makanan dan minuman bertemakan BTS.

1. BTS x Starbucks

Starbucks KR BTSStarbucks KR BTS Foto: Starbucks KR

Pada awal tahun 2020 lalu, BTS sempat berkolaborasi dengan pihak Starbucks Korea dalam meluncurkan produk makanan dan minuman. Menu yang dihasilkan dari kolaborasi itu bertajuk 'Be the Brightest Star'.

Ada beragam menu makanan dan minuman dengan warna ungu yang cantik. Seperti kopi, teh, cheesecake, macaron, dan cupcake. Ada juga produk gelas, tas laptop, tempat minum, hingga gantungan kunci yang juga bernuansa ungu.

Warna ungu dipilih karena warna ini merupakan khas BTS dan Army yang melambangkan rasa cinta. Hasil keuntungan dari kolaborasi ini disumbangkan oleh Starbucks ke 'Beautiful Foundation'.

Baca Juga: Kolaborasi dengan BTS, Starbucks Korea Sajikan Menu Cantik Serba Ungu

2. Air Mineral BTS

Chef Arnold Minum 'Air Suci' BTS, Reaksinya Bikin Army HisterisAir mineral BTS Foto: Weverse

Air mineral botolan bertemakan BTS sempat membuat heboh para Army. Mereka menyebut air mineral itu sebagai air suci karena ada logo dan desain botol yang dibuat langsung oleh member BTS.

Air mineral BTS ini diberi nama 'Be Water with BTS'. Air mineral tersebut dikemas dalam botol 500 ml dan ditawarkan via Weverse. Harga per botolnya dibanderol 24,000 Won (Rp 300 ribu).

Selain karena BTS, air mineral ini memiliki harga yang fantastis karena terdapat label Air Premium yang diambil dari lautan dalam. Walaupun mahal, tapi masih banyak Army yang tergoda untuk membelinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kehebohan BTS Meal di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com