Berhenti Makan Junk Food, Berat Badan Wanita Ini Turun 87 Kilogram!

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 03 Jun 2021 13:00 WIB
Berhenti Makan Junk Food, Berat Badan Wanita Ini Turun 87 Kilogram! Foto: Mirror UK
Jakarta -

Konsumsi makanan cepat saji memang dikaitkan dengan berat badan berlebih. Wanita ini berkomitmen untuk tidak lagi makan junk food dan berat badannya turun hingga 87 kilogram!

Makan makanan cepat saji memang rasanya sangat nikmat. Rasa yang lezat dan waktu penyajian yang cepat menjadi kepuasan tersendiri untuk para pelanggannya.

Sayangnya, makanan cepat saji seperti ini sangat dipantang untuk mereka yang sedang menjaga berat badan ideal atau proses menurunkan berat badan. Makan makanan cepat saji dikaitkan dengan efek peningkatan berat badan yang sangat signifikan bahkan dapat menyebabkan obesitas.

Seorang wanita asal Inggris ini berhasil menurunkan berat badannya bahkan hingga tidak dikenali. Ia yang dulunya sangat menggemari makanan cepat saji dan mengalami obesitas akibat kebiasaannya, kini telah menjadi lebih ramping.

Berhenti Makan Junk Food, Berat Badan Wanita Ini Turun 87 Kilogram!Berhenti Makan Junk Food, Berat Badan Wanita Ini Turun 87 Kilogram! Foto: Mirror UK

Dilansir melalui Mirror UK (31/5) Kelly Ryder, 36, tidak pernah ketinggalan untuk memesan kentang goreng di gerai Mcdonald's dalam porsi yang sangat banyak. Setelah rutin olahraga ringan hingga ikut marathon, kini ia bahkan bisa menurunkan 10 ukuran untuk pakaiannya.

Kelly Ryder, wanita asal Hampshire, Inggris ini tidak bisa untuk tidak makan makanan dari Mcdonald's setiap harinya. Kebiasaannya tersebut mengarahkan Ryder pada obesitas yang bahkan menyentuh hingga angka 171 kilogram.

Setelah sarapan, Ryder biasanya akan langsung pergi ke Mcdonald's untuk membeli sekotak chicken nugget. Ryder juga tidak jarang akan memesan banyak sekali kentang goreng yang bahkan dikatakan akan cukup untuk dimakan oleh satu keluarga yang terdiri dari empat orang anggota keluarga.

Ryder lama kelamaan merasa malu akibat kebiasaan buruknya ini. Ryder juga tidak jarang akan otomatis melempar keluar sampah bekas makanannya di area parkiran mobil.

Baca juga: Bikin Iri! Wanita Ini Turun BB 20 Kg, Masih Bisa Makan Junkfood

Kesadaran Ryder untuk memulai menurunkan berat badan dimulai saat dia melihat foto dirinya. Ia begitu terkejut dan berkomitmen untuk mulai menurunkan berat badan dan kembali pada bentuk badan yang semestinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com