ARMY! 7-Eleven Kini Tawarkan Cold Brew dan Hot Brew BTS

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 31 Mei 2021 12:30 WIB
ARMY! 7-Eleven Kini Tawarkan Cold Brew dan Hot Brew BTS Foto: Facebook 7-Eleven Malaysia
Jakarta -

Semua produk berbau BTS selalu jadi incaran penggemarnya, ARMY! Di Malaysia, 7-Eleven kini menawarkan cold brew Americano dan hot brew vanilla latte dengan wajah personel BTS di kemasannya.

Boy group Korea Selatan, BTS, memiliki popularitas yang kian meningkat. Tak hanya terkenal di Korea Selatan saja, boy group di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment ini juga terkenal sampai ke negara Asia lain, benua Eropa, dan bahkan Amerika.

Segala produk yang bertema BTS selalu laris di pasaran. Terbaru, McDonald's mengeluarkan BTS Meal yang akan tersedia di Indonesia pada 25 Juni mendatang. BTS Meal sebelumnya sudah hadir di banyak negara dan bikin ARMY rela antre.

Mencicipi Menu McD Kolaborasi BTS, Ini Respon Bianca KartikaMencicipi Menu McD Kolaborasi BTS, Ini Respon Bianca Kartika Foto: YouTube/Bianca Kartika

Paket makanan McDonald's ini terdiri dari 10 nugget dengan dua saus cocolan yaitu Cajun dan Sweet Chili. Ada juga kentang goreng, minuman, dan kertas pembungkus berlogo BTS.

Baca Juga: ARMY Mohon Sabar! McDonald's BTS Meal Baru Ada di Indonesia Bulan Juni

Seolah mengikuti euforia tersebut, 7-Eleven Malaysia tak mau ketinggalan. Dikutip dari World of Buzz (30/5), pada 29 Mei 2021 7-Eleven Malaysia mengubah profile picture akun Facebook mereka dengan warna ungu yang identik dengan BTS.

Pihaknya ternyata mengeluarkan produk minuman kopi edisi terbatas (limited edition). Namanya Cold Brew Americano and the Hot Brew Vanilla Latte.

ARMY! 7-Eleven Kini Tawarkan Cold Brew dan Hot Brew BTSARMY! 7-Eleven Kini Tawarkan Cold Brew dan Hot Brew BTS Foto: Facebook 7-Eleven Malaysia/World of Buzz

Minuman ini dikemas dalam kaleng berdesain mewah yang menampilkan wajah personel BTS. Ukurannya 270 ml dengan harga masing-masing RM11.90 atau sekitar Rp41.000.

Sebelumnya, 7-Eleven Malaysia juga pernah memperkenalkan produk minuman BTS pada Mei 2020. Hanya saja kemasannya menampilkan wajah personel BTS satu per satu.

Saat ini Cold Brew Americano and the Hot Brew Vanilla Latte edisi BTS hanya tersedia di Peninsular, Malaysia. Para ARMY di Malaysia sudah pasti akan memburu minuman kopi bergambar idola mereka.

ARMY! 7-Eleven Kini Tawarkan Cold Brew dan Hot Brew BTSARMY! 7-Eleven Kini Tawarkan Cold Brew dan Hot Brew BTS Foto: Facebook 7-Eleven Malaysia/World of Buzz

Baca Juga: 5 Kehebohan BTS Meal dari McD, Malaysia Kecewa dan Singapura Tunda Rilis

Di Indonesia sendiri, para ARMY juga bisa mendapatkan produk serupa. Cold Brew BTS dijual di Indomaret, meski belum semua gerai menyediakannya.

Harga yang dipatok antara Rp 25.000 hingga Rp 39.000 per botol. Selain Cold Brew Americano, ada juga varian Hot Brew BTS rasa vanilla latte yang bisa dinikmati para pecintanya.

Di TikTok, terlihat ramai ARMY Indonesia berburu dua produk minuman kopi ini meski harganya tidak murah. Bagi yang tidak terlalu suka rasa kuat kopi Americano, netizen TikTok banyak yang bereksperimen mencampurkannya dengan susu kental manis.

Baca Juga: Cold Brew BTS: Minuman Kopi yang Akhirnya Ada di Minimarket

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com