Buka Lowongan Desainer Burger, Perusahaan Ini Tawarkan Gaji Rp 357 Juta!

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 30 Mei 2021 19:00 WIB
Buka Lowongan Desainer Burger, Perusahaan Ini Tawarkan Gaji Rp 357 Juta! Foto: Instagram/heinz
Jakarta -

Perusahaan ini buka lowongan pekerjaan yang tidak biasa. Mereka membutuhkan desainer burger yang akan digaji sebesar Rp 357 juta.

Setiap harinya akan ada banyak orang yang membutuhkan dan mencari lowongan pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan. Sayangnya, lowongan pekerjaan tidak setiap hari bermunculan dan hanya menerima kandidat-kandidat yang sesuai.

Beberapa lowongan pekerjaan bahkan bisa dikatakan menawarkan posisi yang cukup unik. Biasanya posisi yang akan dibuka ini memiliki kriteria-kriteria tertentu yang harus dipenuhi oleh para kandidat agar sesuai antara pekerjaan yang akan dilaksanakan dengan kemampuan yang dimiliki.

Lowongan pekerjaan dengan posisi unik ini juga tidak jarang menawarkan gaji atau bayaran yang begitu tinggi yang akan membuat orang sangat tergiur. Tetapi banyak orang yang juga akan berpikir berkali-kali dengan posisi dan beban pekerjaan yang akan diterimanya.

Buka Lowongan Desainer Burger, Perusahaan Ini Tawarkan Gaji Rp 357 Juta!Buka Lowongan Desainer Burger, Perusahaan Ini Tawarkan Gaji Rp 357 Juta! Foto: Instagram/heinz

Dilansir melalui Hypebeast (27/5) bertepatan dengan Hari Burger Internasional, sebuah perusahaan membuka lowongan pekerjaan yang tidak akan pernah terpikirkan sebelumnya. Heinz, yang dikenal dengan beragam saus produksinya ini secara resmi mengumumkan lowongan pekerjaan untuk mendesain burger.

Baca juga: Perusahaan Ini Mencari Anjing Pencicip Bir dengan Bayaran Rp 283 Juta!

Posisi yang diberi nama "Kepala Seniman Burger" yang ditawarkan oleh Heinz menjadi posisi pertama yang pernah dibuat. Menurut keterangan pada akun instagram resmi Heinz, setiap burger membutuhkan seni untuk membuatkan.

Bukan dengan kriteria tertentu, Heinz hanya meminta mereka yang tertarik untuk mengirimkan desain burger ciptaannya. Berbagai hadiah dan penawaran menarik sudah disiapkan untuk pemenang dengan desain burger terbaik yang dinilai langsung oleh Heinz.

Untuk hadian tunai utama, Heinz telah menyiapkan uang tunai Rp 357 juta dengan tambahan hadiah pendukung lainnya. Berkeliling ke tiga lokasi produsen burger terbaik di Amerika Serikat, mencoba burger-burger terbaik di Amerika Serikat hingga kesempatan untuk bergabung bersama Heinz menjadi inovator bahan-bahan pelengkap burger Heinz.

Buka Lowongan Desainer Burger, Perusahaan Ini Tawarkan Gaji Rp 357 Juta!Buka Lowongan Desainer Burger, Perusahaan Ini Tawarkan Gaji Rp 357 Juta! Foto: Instagram/heinz

Pemenang dari kompetisi tersebut secara otomatis akan mendapatkan posisi pekerjaan di Heinz Bed N Burger. Bahkan, pemenang dari kompetisi desainer burger ini juga ditawarkan pasokan bahan pelengkap burger seumur hidup.

Tentunya ini menjadi penawaran terbaik bagi para pecinta burger yang juga pegiat seni. Batas akhir untuk melakukan submisi desain burger terbaik pun ditetapkan pada tanggal 19 Juli 2021.

"Setiap burger adalah pekerjaan seni yang bisa dinikmati. Itulah mengapa kami menginginkan kamu untuk mengirimkan burger terbaikmu untuk sebuah kesempatan menjadi Kepala Seni Burger dan memenangkan hadiah senilai Rp 357 juta! Ikuti peraturannya yang ada pada bio," tulis Heinz pada kolom caption Instagramnya.

Cara untuk bisa mengikuti kompetisi ini juga cukup mudah. Pertama-tama ikuti akun Instagram @heinz terlebih dahulu. Kemudian, unggah sebuah foto burger kreasimu yang paling istimewa. Pada unggahan foto tersebut jangan lupa untuk menambahkan tagar berupa #Contest, #ArtoftheBurger serta tagar terkait jenis saus yang kamu gunakan.

Terdengar memang cukup aneh dan asing. Tetapi lowongan pekerjaan ini bukan sekadar gurauan. Heinz benar-benar serius untuk mencari kandidat-kandidat berbakat untuk mengisi posisi Kepala Seni Burger.

Baca juga: Toko Durian Ini Buka Loker untuk yang Hobi Nge-Gym, Gajinya Rp 37 juta!



Simak Video "'Supper Sandwiches & Burgers': Sajian Simpel Bercita Rasa Luar Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com