Toko Durian Ini Buka Loker untuk yang Hobi Nge-Gym, Gajinya Rp 37 juta!

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 16 Mei 2021 11:00 WIB
lowongan kerja unik toko durian di Singapura buat yang hobi nge-gym. Foto: Facebook 99 Old Trees Durian
Jakarta -

Buat yang hobi nge-gym, toko durian ini punya lowongan kerja menarik. Hanya jualan durian tapi bisa dapat gaji mencapai Rp 37 juta. Seperti apa kriterianya?

Toko yang menjual durian di Singapura ini memiliki lowongan kerja yang lain dari biasanya. Mereka tidak mempermasalahkan soal pengalaman calon pelamar kerja, tapi mereka diharuskan hobi nge-gym.

Dilansir dari Must Share News (11/5), toko durian bernama 99 Old Trees Durian mengunggah informasi lowongan kerja itu lewat Facebook. Dalam lowongan kerja tersebut, mereka mencari karyawan untuk menyortir durian.

Selain itu, para calon karyawan ini juga harus hobi nge-gym. "Gym tutup? Tidak mau otot bisep hilang, gabung dengan kami!" tulis keterangan dalam foto lowongan kerja itu.

lowongan kerja unik toko durian di Singapura buat yang hobi nge-gym.lowongan kerja unik toko durian di Singapura buat yang hobi nge-gym. Foto: Facebook 99 Old Trees Durian

Baca Juga: Perkebunan Durian Musang King Hancurkan 1.456 Km2 Habitat Satwa Liar Malaysia

"Masih bayar buat gym? Gabung dengan kami!" keterangan lain dalam foto lowongan kerja toko durian tersebut.

Mereka mencari orang yang hobi nge-gym karena membutuhkan tenaga yang kuat untuk menyortir durian-durian yang dijual. Keuntungannya, mereka tidak perlu membayar biaya gym yang cukup mahal, melainkan bisa mendapatkan upah.

Para pekerja ini nantinya diberikan pelatihan sebelum bekerja. Mereka harus bisa memilah durian, menggunakan pisau, dan mengetahui ciri khas durian yang tidak bisa dijual.

lowongan kerja unik toko durian di Singapura buat yang hobi nge-gym.lowongan kerja unik toko durian di Singapura buat yang hobi nge-gym. Foto: Facebook 99 Old Trees Durian

Mereka akan dipekerjakan selama 3 bulan dari bulan Juni sampai Agustus. Untuk yang mendaftar bisa mendapatkan bonus uang sebesar S$500 (Rp 5,3 juta).

Dalam keterangan yang tertulis dalam foto, para pekerja ini nantinya juga akan mendapatkan gaji yang terbilang fantastis. Mereka akan memperoleh gaji sebesar S$3,500 (Rp 37 juta) per bulannya.

Toko 99 Old Trees Durian berlokasi di Owen Road, Singapura. Toko ini menawarkan durian Musang King berkualitas tinggi. Di sini pengunjung juga bisa melihat perkebunan durian secara langsung.

Baca Juga: China Borong 300 Ribu Durian Musang King Senilai Rp 218 M dalam Sejam!



Simak Video "Keistimewaan Durian Gencono di Lereng Gunung Semeru"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com