Mencicipi Menu McD Kolaborasi BTS, Ini Respons Bianca Kartika

Diah Afrilian - detikFood Sabtu, 29 Mei 2021 10:00 WIB
Mencicipi Menu McD Kolaborasi BTS, Ini Respon Bianca Kartika Foto: YouTube/Bianca Kartika
Jakarta -

Menu kolaborasi McDonald's dengan BTS begitu viral. Begini respons Bianca Kartika setelah mencicipi menu tersebut.

Santer terdengar tentang kolaborasi antara restoran cepat saji McDonald's dan boy group ternama asal Korea Selatan, yaitu BTS. Bagi para penggemar BTS atau ARMY, kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang begitu ditunggu-tunggu.

Sebelum menu ini dirilis, kehebohan media sosial menyambut kolaborasi ini begitu besar. Rencana kolaborasi McDonald's dengan BTS ini menjadi viral pada berbagai media sosial. Mulai Instagram, TikTok, Twitter, hingga berbagai media lainnya.

Sebagai negara asal BTS, Korea Selatan mendapat prioritas sebagai tempat rilis menu kolaborasi ini. Sedangkan Indonesia masih harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk dapat mencicipi menu tersebut.

Mencicipi Menu McD Kolaborasi BTS, Ini Respon Bianca KartikaMencicipi menu McD kolaborasi BTS, ini respons Bianca Kartika (Foto: YouTube/Bianca Kartika)

Melalui video unggahan pada akun YouTube Bianca Kartika (27/5), Bianca akan mengajak para penontonnya mencicipi menu viral tersebut. Bianca secara langsung menyampaikan pendapatnya terkait rasa dari menu viral tersebut.

Bianca, yang baru saja pulang dari sekolah bahasa, langsung menuju salah satu gerai McDonald's untuk mencicip menu viral tersebut. Menu yang bernama BTS Meal tersebut sudah dirilis secara resmi di McDonald's Korea Selatan pada 27 Mei lalu.

Setelah menempuh jarak kurang-lebih 30 menit, Bianca akhirnya sampai di McDonald's yang berada di kawasan Daegu. Ia kemudian langsung masuk dan memesan menu viral tersebut.

Baca juga: Viral! Makan Ayam Gulai McD Seperti Sensasi Makan di Rumah Makan Padang

Mencicipi Menu McD Kolaborasi BTS, Ini Respon Bianca KartikaMencicipi menu McD kolaborasi BTS, ini respons Bianca Kartika (Foto: YouTube/Bianca Kartika)

Di gerai McDonald's yang berada di Daegu ini terlihat hiasan yang serba-ungu menyambut menu spesial BTS yang juga dilengkapi dengan kemasan berwarna ungu. Bianca juga memperlihatkan sebuah sudut yang sengaja dihias untuk digunakan sebagai area foto-foto untuk para pelanggan yang mau mengabadikan momennya mencoba menu kolaborasi McD dan BTS tersebut.

Menu set BTS ini ternyata dibanderol seharga Rp 75 ribu di Korea Selatan. Menu itu dilengkapi dengan berbagai pilihan saus. Pelanggan bisa memilih dua jenis saus di antara pilihan saus cajun, sweet chili dan sweet and sour. Bianca memilih saus cajun dan sweet chili.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "BTS Meal Terjual Lebih Dari 1,2 Juta di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com